BANSOS PEDULI KASIH KELUARGA BESAR ONO NDRURU MEDAN & SEKITARNYA

0
161
BANSOS PEDULI KASIH KELUARGA BESAR ONO NDRURU MEDAN & SEKITARNYA

Medan, NAWACITAPOST-  Dimana pada saat ini masyarakat mengalami masa-masa sulit dalam hal perekonomian akibat dampak dari Pandemi Covid-19, dan tidak terlepas juga beberapa Keluarga Besar Ono Ndruru didaerah Medan & Sekitarnya mengalami dampak dari Covid – 19 ini. Sehingga BPH dan Penasehat Ono Ndruru Medan & Sekitarnya berinisiatif membantu meringankan beban saudara-saudara kita khususnya Ono Nduru dan masyarakat pada umumnya.

Selaku Ketua BPH Ono Ndruru Medan & Sekitarnya A. Diva Ndruru (Thomas B Ndruru) “bantuan sembako ini kita kumpulkan dari para Penasehat, BPH dan juga dari Anggota untuk kita distribusikan kepada saudara-saudara kita yang lagi mengalami kesusahan melalui Koordinator Wilayahnya masing-masing seperti Medan Utara Korwilnya Bpk. A. Lili Ndruru, Medan Timur Bpk. A. Devano Ndruru, Medan Selatan A. Putri Ndruru dan Medan Barat Bpk A. Steven Ndruru dan kita berharap ini bisa meringankan beban saudara kita nantinya”.

Pada saat penyerahan sembako tanggal 21 /5-2020 kepada masing-masing korwil turut hadir beberapa penasehat yakni Bpk A. Leo Ndruru dan Bapak A.Sari Ndruru, para penasehat ono ndruru medan sekitarnya, sangat mendukung kegiatan ini agar saudara-saudara kita yang menerima sembako ini setidaknya dapat membantu meringankan beban ekonomi.

Baca Juga : RS Darurat Wisma Atlet : Ada 909 Pasien Positif Covid-19 dirawat

Secara terpisah dikonfirmasi kepada penasehat A. Haga Ndruru melalui HP beliau mendukung kegiatan ini dan mengatakan bantuan seperti ini tidak hanya pada saat wabah Covid-19 tetapi pada kondisi apapun yang dialami keluarga besar Ono Ndruru medan & sekitarnya, kita harus saling membantu itulah ciri khas kita keluarga ono ndruru saling perduli satu sama lain.

Ketua Ono Ndruru medan & Sekitarnya A. Diva Ndruru di dampingi beberapa BPH yakni : A.krisna Ndruru, A. Kevin Ndruru, A. Water Ndruru, A. Loren Ndruru dan Kama Eli Ndruru.

A. Diva Ndruru mengatakan, “Bantuan ini hanya awal karena kita membuka pintu bagi saudara-saudara ono ndruru yang lain yang mau berbagi untuk meringankan beban saudara kita yang lagi kesusahan dalam hal ekonomi dan setelah terkumpul kita akan mendistribusikan lagi kesaudara kita melalui korwilnya masing-masing dan kita percaya apa yang kita berikan akan di gantikan Tuhan kepada kita dan terimakasih kepada saudara kami yang telah menyumbangkan dan semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang menerimanya,” tutupnya.