Tingkatkan Soliditas, Kapolres Blitar Kota Kunjungi Markas YONIF 511 dan Berbagi Bingkisan Idul Fitri Kepada Prajurit

1
242
Tingkatkan Soliditas, Kapolres Blitar Kota Kunjungi Markas YONIF 511 dan Berbagi Bingkisan Idul Fitri Kepada Prajurit

Blitar,NAWACITAPOST-Tingkatkan rasa soliditas dan mempererat hubungan antar instansi, Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard.M.Sinambela, SH.S.I.K, MH beserta PJU mengunjungi markas Yonif 511/DY. Jumat (22/05/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Blitar Kota juga berbagi bingkisan tali asih berupa parcel lebaran kepada seluruh prajurit yang bertugas di Yonif 511/DY.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M. Sinambela mengatakan, bahwa kunjungan ini merupakan silaturahmi dalam rangka untuk mempererat soliditas antara Polri dan TNI khususnya antara anggota Polres Blitar Kota bersama prajurit Yonif 511/DY.

Baca Juga : KAPOLRES BLITAR KOTA SIAP BERSINERGI BERSAMA PIJAR NUSANTARA

“Ini merupakan kunjungan silaturahmi untuk mempererat soliditas, dimana selama ini kita bersama-sama dengan Yonif 511/DY telah menjaga situasi kamtibmas serta mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Polres Blitar Kota,” ujar Leonard.

Kapolres Blitar Kota juga berharap dengan kunjungan ini hubungan antara Polri dan TNI semakin solid sehingga permasalahan keamanan, ketertiban serta penyebaran wabah Covid-19 akan lebih mudah tertangani bersama-sama.

“Sehingga kedepanya kita semakin solid dan bersama-sama dapat menjaga situasi kondisi tetap kondusif serta dapat memerangi penyebaran Covid-19 bersama-sama,” ungkapnya.(fm).

 

Comments are closed.