KAPOLRES BLITAR KOTA SIAP BERSINERGI BERSAMA PIJAR NUSANTARA

1
13
KAPOLRES BLITAR KOTA SIAP BERSINERGI BERSAMA PIJAR NUSANTARA

Blitar,NAWACITAPOST- Ketua Umum Persahabatan Insan Jurnalis Nusantara ( Pijar Nusantara ) Sutrisno, tengah mengadakan pertemuan dengan Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, SH., S.I.K., MH dihalaman Mapolres Blitar Kota Jumat (22/05/20).

Guna menjalin kerjasama antara Polres Kota Blitar dengan media online/cetak, mengharap media yang tergabung dalam organisasi Pijar Nusantara bisa memberikan informasi terbaik untuk kepolisian dan masyarakat ,”tutur Sutrisno Ketua Umum Pijar Nusantara.

Baca Juga : PT Pertamina dengan Perusahaan Korea Bangun Kilang Dumai bernilai Rp22 Triliun

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, SH., S.I.K., MH mengatakan “ Kita tahu bahwa media merupakan salah satu pilar demokrasi pada Negara ini. Tentunya existensi Pijar Nusantara sebagai wadah wartawan di Blitar bisa memberikan angin segar dalam menyajikan pemberitaan dan informasi yang baik,”imbuhnya.

Agar forum kemitraan ini dapat terjaga dengan baik untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif melalui pemberitaan positif. Terima kasih teman-teman wartawan berharap kita selaku mitra agar dapat saling sinergi menciptakan Kamtibnas di Blitar kondusif.

Lanjut Leonard peran jurnalis sangat penting terutama dalam memberikan informasi kepda masyarakat pada saat pandemi virus covid-19. Para awak media jangan membuat masyarakat resah dengan pemberitaan yang belum di ketahui kebenarannya.

Beliau meminta agar para wartawan selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian terkait pemberitaan yang bersangkutan dengan aparat penegak hukum,”ungkapnya. (fm)

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here