Ops Aman Nusa II Petugas Gabungan Giat Patroli Skala Besar

0
146
Ops Aman Nusa II Petugas Gabungan Giat Patroli Skala Besar

Jombang, NAWACITAPOST-  Dalam rangka Ops Aman Nusa II Petugas Gabungan melaksanakan Apel Patroli Skala Besar Gabungan TNI, Polri, Dishub, Satpol PP didepan Mapolres Jombang sebanyak 40 personil yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba AKP Moch Mukid SH, selesai giat apel kemudian dilanjutkan giat patroli yg dipimpin oleh Pawas dan Padal dengan sasaran.Kantor Lapas Kelas IIB Jombang, Stasiun Kereta Api Jombang, Alun Alun Jombang,dan Warkop disepanjang Jalan Pattimura Jombang.Rabu (13/5/2020)

Kasatnarkoba Polres Jombang dalam keterangannya,” hari ini kita melaksanakan giat Patroli Gabungan Skala Besar, bertujuan untuk memberikan himbauan dan pembubaran kepada masyarakat yg berkerumun dan agar selalu menggunakan masker serta jaga jarak (physical distancing) pada saat transaksi jual-beli.

Ops Aman Nusa II Petugas Gabungan Giat Patroli Skala Besar

Baca Juga : Jelang Buka Puasa, DPWK RMB- LHMB Kabupaten Siak Berbagi Takjil dan Masker

“Selain itu kami juga melakukan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan thermogun oleh urkes bagi para penjual makanan, pembeli makanan dan tukang becak.
Dan membagikan masker kepada para pembeli dan penjual pada saat kedapatan tidak menggunakan masker. Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti aturan dari pemerintah, yaitu agar tetap di rumah stay at home jangan keluar rumah kalau tidak ada kepentingan yang mendesak. Himbauan tersebut bertujuan, untuk memutus penyebaran covid 19.”Terang, AKP Moch Mukid S.H