Jelang Buka Puasa, DPWK RMB- LHMB Kabupaten Siak Berbagi Takjil dan Masker

1
181
Ops Aman Nusa II Petugas Gabungan Giat Patroli Skala Besar

Siak,  NAWACITAPOST-  Rumput melayu bersatu – Laskar Hulu Balang Melayu Riau, ( RMB – LHMR), Rabu (13-/5/2020), dalam kegiatan sosial menggelar berbagi takjil dan masker jelang berbuka puasa, di Simpang KPR l Lampu merah km 5 Kecamatan Tualang – Kabupaten Siak – Riau.

Panglima besar bu Tun sri.Dr hj intsiawati ayus SH MH melalui Panglima Nurmal Amril MN yang di dampingin oleh beberapa Anggota DPWK RMB – LHMR Kabupaten Siak dan Mahasiswa dan mahasiswi turut ikut dalam kegiatan tersebut.

Nurmal Amri sebagai panglima Rumput melayu bersatu – Laskar Hulu balang Melayu Riau (RMB-LHMR ) saat awak media nawacitapost.com hadir di lokasih kegiatan, menyampaikan kita Membagikan takjil berbuka puas dan sekaligus pembagian Masker kepada masyarakat Tualang yang tidak menggunakan masker pengguna jalan Raya KPR l lampu merah km 5 perawang – Kabupaten Siak – Riau,dengan tujuan meringatkan dan melakukan sosial dalam suasana di bulan Suci Ramadhan.”ujarnya.

Baca Juga : Gubernur Lampung, Sambut Bantuan APD Partai Gerindra Lampung

“Kegiatan kita mulai pada Pukul 16.30 WIB kita lakukan bersama- sama dengan anggota dan mahasiswa – mahasiswi dari UNRI Pekan Baru dengan baik dan hati – hati karena kota perawang Jika sore sebelum berbuka Lumayan Ramai untuk mencari makan sebelum berbuka puasa di rumahnya masing – masing ,Setiap warga yang melintas yang memakai kendaraan dan penjalan kaki saya dan bersama – dengan anggota RMB – LHMR langsung membagikan Takjil dan memasang langsung masker kepada warga yang tidak memakai masker dan sekaligus menyampaikan untuk waspada dan mematuhi maklumat atau Himbauan pemerintah agar bersama – sama melakukan pemutusan Rantai Covid -19 ini”.kata ,Amril.

Amril menjelaskan, takjil dan masker yang di bagikan itu sebelumnya sengaja disiapkan oleh DPWK RMB – LHMR Kabupaten Siak,Alhamdulillah kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat pengendara kendaraan bermotor yang melintas di lokasi pembagian takjil dan masker yang dibagikan.” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, panglima Amril juga mengajak masyarakat untuk terus menggunakan masker guna mencegah penyebaran wabah virus corona. “Semoga ancaman wabah corona ini cepat berlalu dan kita kembali bisa beraktifitas seperti biasa,” harapnya,”

Reporter: Sokhiaro Halawa, Nawacitapost.com, Kabupaten Siak

 

Comments are closed.