HIMNI Bagikan Sembako kepada Masyarakat Nias yang Terdampak Covid-19 di Depok

7
579
HIMNI Bagikan Sembako kepada Masyarakat Nias yang Terdampak Covid-19 di Depok

Depok, Nawacitapost- Himpunan Masyarakat Nias (HIMNI) membagikan paket sembako bagi masyarakat Nias yang tinggal di Depok dan Sekitarnya. Pembagian sembako diberikan kepada masyarakat yang mengalami dampaknya virus corona (COVID-19) terutama kepada ibu Rumah tangga yang berstatus janda dan keluarga yang berprofesi sebagai ojol.

Satieli Zebua selaku Ketua DPC Himni Depok, melakukan membagian bantuan bahan pokok, dilakukan dengan memberlakukan jaga jarak (PSBB) sesuai protokol Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI untuk cegah penularan virus corona..

Baca Juga : KASIH MENDORONG WARGA NIAS SELATAN HIDUP BERBAGI

“Warga yang menerima bantuan bahan pokok sebanyak 167 keluarga (114 Dari ketua DPC Himni depok Satieli Zebua + 53 Dari Ketum Himni Marinus Gea),” tutur Ketua DPC Himni Depok Satieli Zebua kepada media, kamis 23/04/2020.

Bantuan sembako tersebut dibagikan langsung dirumah Ketua DPC Himni Depok dengan tujuan untuk mengenal satu sama lain warga Nias yang berada di Depok.

Bantuan sembako yang di bagikan antara lain :

  1. Beras 5 kg
  2. Mie Instan 4 Pcs
  3. Sarden 4 Pcs
  4. Teh kotak 4 Pcs
  5. Minyak goreng 2 kg.

“Jadwalnya Sudah di tentukan masing – masing warga yang sudah terdaftar” pembagian di mulai jam 10 pagi S/d jam 10 malam”katanya.

Menurut Satieli, pembagan bantuan kebutuhan pokok ini dilakukan bagi masyarakat yang kehilangan penghasilan akibat penyebaran COVID-19.

“Bagi saudara-saudara kita yang sudah tidak ada penghasilan sama sekali”tutup, Satieli.

 

7 KOMENTAR

Comments are closed.