BPBD Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Areal Pasar Sangkumpal Bonang Untuk Mencegah Covid-19

1
295
BPBD Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Areal Pasar Sangkumpal Bonang Untuk Mencegah Covid-19

Padangsidimpuan, Nawacitapost- Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kota Padangsidimpuan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di area pasar sangkumpal bonang. Sabtu Sore, (4/4/2020) Pukul 18.20 Wib

Kepala Dinas Perdagangan Kota Padangsidimpuan ucapkan apresiasi atas koordinasi dan kesigapan semua pihak terkait, sehubungan dengan upaya memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona, khususnya di lingkungan pasar. Kegiatan ini dianggap potensial pada situasi yang tepat berkaitan dengan adanya issue rasa HAWATIR masyarakat akan SETERILISASI pasar ini, ucap Bpk.Ir.Ridoan Pasaribu M.Si.

Baca Juga : Berdoa dan Jalankan Anjuran Pemerintah, Covid-19 Akan Berlalu

Kami menghimbau kepada semua pihak, agar kita bekerjasama dan meningkatkan koordinasi serta mengedepankan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat. Ungkapnya

“Mari Kita semua menjadi Pejuang dan Pelaku sejarah yang mempertahankan Kota ini dari gempuran virus Corona. Tetaplah satu barisan. Ajak saudara dan sahabat untuk berjuang bersama, minimal dengan bertahan di rumah atau hindari keramaian-keramaian”

Dimohon kepada semua pihak kiranya dapat bersikap tenang menghadapi situasi ini, dan mari lebih cerdas dalam menyikapi setiap informasi yang diperoleh dan tidak menyebarkan issue yang dapat memperkeruh suasana, jika membutuhkan jawaban maka tanyakan langsung kepada sumber yang terpercaya.

(Humas Pemkot Padangsidimpuan)

Oleh : Yarman

 

Comments are closed.