Berdoa dan Jalankan Anjuran Pemerintah, Covid-19 Akan Berlalu

1
256
Berdoa dan Jalankan Anjuran Pemerintah, Covid-19 Akan Berlalu

Nawacitapost- Akhir-akhir ini kita dikejutkan dengan pandemi Virus Corona (Covid-19), ia datang mengerogoti kehidupan tiap insan tanpa pandang bulu. Baik tua maupun muda, baik kaya maupun miskin, baik pejabat maupun rakyat biasa.

“Hingga saat ini, virus corona (Covid-19) merupakan momok yang menakutkan. Penularannya begitu cepat, sehingga bisa mengakibatkan nyawa melayang jika tidak sigap dalam penanganannya,kata Yustinus.

Yustinus  mengatakan Langkah demi langkah dan strategis telah diupayakan oleh pemerintah.” Tapi, kalau kita tak mendukung, tak mau bekerjasama dan mejankankannya. Virus Corona (Covid-19) akan senantiasa menjadi tontonan semata. Lantas Covid-19 pun akan terus melanglang buana sesukanya,”ungkapnya.

Baca Juga : Pemprov Jawa Timur Siapkan Tunjangan 600.000 per Bulan untuk Warganya yang PHK

Kembali ia mengatakan bahwa sampai saat ini, virus corona masih melanglang buana tanpa arah. Wujudnya pun terus berkeliaran entah kemana. Sehingga semua orang bingung akan keberadaannya.

“Pandemi ini kita tak tahu kapan berakhirnya. Tapi, kita percaya tuhan pasti campur tangan untuk menolong dan menyelamatkan kita. Kita ikuti himbauan pemerintah dan senantiasa lah kita berdoa kepada sang pencipta.Jika, pandemi ini tidak cepat berakhir. Tentu akan banyak korban meninggal dunia karenanya. Mungkin krisis ekonomipun akan kita rasakan bersama, terlebih bagi kita masyarakat biasa, jeritan hati dan air mata akan bercucuran, ,”imbuh Yustinus, Minggu(05/04/20).

Harapan Yustinus kepada pemerintah, Semoga menemukan solusi tepat, cepat dan terbaik untuk menghentikan penyebaran Virus Corona (Covid-19) ini, sehingga kita bisa lega dan beraktivitas seperti biasanya dan korban meninggal dunia pun tiada lagi kita dengar karenanya.

Penulis  : Yustinus Gulo

 

Comments are closed.