Wali kota Batam Tidak Hadir, Rapat Koordinasi Ditunda

0
177
Rapat Koordinasi DPRD bersama Pemko Batam

Batam, NAWACITAPOST- Rapat koordinasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam bersama Pemerintah kota Batam diagendakan kembali karena tidak dihadiri oleh walikota Batam dan wakil walikota Batam, Kamis (02/4/2020).

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Batam Nuryanto, seluruh ketua komisi dan ketua fraksi, OPD, Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) Kota Batam Rajab, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, Kadisperindag Kota Batam dan Sumber Daya Alam Kota Batam, serta Direktur RSUD Embung Fatimah Kota Batam.
“Rapat koordinasi DPRD Batam bersama pemerintah kota Batam akan diagendakan kembali secepatnya dikarenakan walikota dan wakil walikota Batam ataupun Sekda Kota Batam belum bisa menghadiri rapat hari ini,” kata Nuryanto.

Baca Juga : M. Fadhli Hadiri Musrembang Kecamatan Sagulung

Dengan ketidak hadiran Wali kota dan wakil wali kota Batam, sebagai pengambil kebijakan terkait masalah Covid-19, maka pemimpin rapat memberikan ruang atau saran menanggapi surat alasan wali kota Batam tidak, dikarenakan masih dalam pembahasan anggaran oleh pemerintah pusat.

Menanggapi hal itu, Aman dari Fraksi PKB, mengatakan dengan tidak hadirnya wali kota Batam dan Wakil wali kota Batam maupun perwakilan yang mengambil kebijakan dalam masalah covid-19, maka sebaiknya rapat ditunda dan diagendakan kembali. ” Kami DPRD Batam ingin mengetahui tentang kas atau pun uang daerah yang bisa mempersentasikan kasus saat ini,” .