M. Fadhli Hadiri Musrembang Kecamatan Sagulung

0
227
M.Fadhli, Nomor 2 dari kiri, ikut Musrembang Kecamatan Sagulung

Batam, NAWACITAPOST- Anggota DPRD Kota Batam, M Fadhli menghadiri musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Sagulung yang diadakan, di aula sekolah Globe Nasional Plus II, simpang Basecamp, Kota Batam, Jumat (28/2/2020).

Muhammad Fadhli siap mengawal aspirasi dari masyarakat Sagulung hingga tingkat kota Batam. “Kami 9 orang anggota DPRD Kota Batam dari dapil Sagulung siap mengawal sampai tingkat kota Batam menjadi prioritas pembangunan Sagulung, untuk memperbaiki infrastruktur di Kecamatan Sagulung, baik itu, pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Baca Juga : Tidak Hadiri Paripurna, DPRD Kota Batam Kecewa Kepada OPD Batam

Terkait dana aspirasi, Fadhli menyatakan dari 9 anggota DPRD dapil Sagulung juga siap digunakan untuk membangun pelosok Sagulung.

Dia juga mengapresiasi Wali kota Batam yang baru saja menerima penghargaan salah satu tokoh perubahan yang dimiliki oleh kota Batam. “Saya sangat mengapresiasi Wali Kota Batam yang menerima penghargaan sebagai tokoh perubahan dan juga apresiasi saya Kepada Camat dan seluruh aparatur sipil yang bekerja sama dalam melayani masyarakat Sagulung,”.