Pemuda Katolik Kota Gunungsitoli Gelar Konsolidasi Organisasi dan Bentuk Pengurus Baru

1
253
Pemuda Katolik Kota Gunungsitoli Gelar Konsolidasi Organisasi dan Bentuk Pengurus Baru

Gunungsitoli, NAWACITApost.comKomisariat Cabang Pemuda Katolik Kota Gunungsitoli akan segera menyelenggarakan konsolidasi organisasi dalam rangka pembentukan dan pemilihan kepengurusan yang baru.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Caretaker Komisariat Cabang Pemuda Katolik Kota Gunungsitoli Yosef Pius Fau,kepada Tim Nawacita pada Selasa, 25 Februari 2020 usai gelar rapat bersama dengan Korwil Pemuda Katolik Kepulauan Nias Dalifati Ziliwu, M.Pd dan Dekanus Dekanat Nias Perwakilan Gunungsitoli P. Vinsen Sarah,Pr diruang pertemuan Paroki St. Maria BPB Gunungsitoli.

Baca Juga : Lapas Kelas II B Kota Padangsidimpuan Ikuti Kolaborasi Dukung Resolusi Permasyarakatan Tahun 2020 Via Teleconference

“Mulai tanggal 30 Januari 2020, beberapa perwakilan dari Pemuda Katolik Kota Gunungsitoli telah diberi mandat oleh Komisariat  Daerah Pemuda Katolik Sumatera Utara untuk menyelenggarakan konsolidasi organisasi dan pembentukan kepengurusan yang baru” ungkap Yosef Pius Fau. Hal ini dikuatkan dengan Surat Keputusan Komisariat  Daerah Pemuda Katolik Sumatera Utara bernomor : 076/SK/KOMDA-SUMUT/I/2020 tertanggal 30 Januari 2020.

Menurut Yosef Pius Fau, Konsolidasi organisasi tersebut rencannya dilaksanakan pada Sabtu, 29 Februari 2020 sebagai wadah silahturahmi dan menjadi tonggak awal Pemuda Katolik menghidupi kembali sinergitas dengan berbagai stakeholder dalam mewujudkan kepentingan Gereja Katolik dan Kota Gunungsitoli yang lebih besar.

Diakhir pembicaraan, Yosef Pius Fau berharap agar konsolidasi organisasi yang segera dilaksanakan menghasilkan kepengurusan Komisariat Cabang Pemuda Katolik Kota Gunungsitoli yang baru dan merupakan representasi perjuangan kepentingan Pemuda Katolik.

Reporter : Alexius Telaumbanua ( Kota Gunungsitoli ).

Comments are closed.