Temu Karya Luar Biasa Karang Taruna 2020: Kerja Keras, Cerdas & Sejahtera

0
722
Gunungsitoli, NAWACITA - Bertempat di Aula rapat Lt. II Dinas Sosial Kota Gunungsitoli, Karang Taruna Kota Gunungsitoli menyelenggarakan Temu Karya Luar Biasa Tahun 2020, Rabu, 12 Desember 2020 yang difasilitasi Dinas Sosial Kota Gunungsitoli dan sidang paripurna dipimpin langsung oleh Pengurus Karang Taruna Propinsi Sumatera Utara.
Temu Karya Luar Biasa Karang Taruna 2020: Kerja Keras, Cerdas & Sejahtera

Gunungsitoli, NAWACITA – Bertempat di Aula rapat Lt. II Dinas Sosial Kota Gunungsitoli, Karang Taruna Kota Gunungsitoli menyelenggarakan Temu Karya Luar Biasa Tahun 2020, Rabu, 12 Desember 2020 yang difasilitasi Dinas Sosial Kota Gunungsitoli dan sidang paripurna dipimpin langsung oleh Pengurus Karang Taruna Propinsi Sumatera Utara.

Proses Temu Karya Luar Biasa Karang Taruna Kota Gunungsitoli Tahun 2020 merupakan wujud dari komitmen pengurus – pengurus kecamatan se-Kota Gunungsitoli yang menyadari adanya kevakuman (tidak aktif) pengurus Karang Taruna Kota Gunungsitoli masa bakti 2016 – 2021, untuk menggerakkan kembali program – program sosial Karang Taruna. Hal ini tertuang dalam surat pernyataan sikap Pengurus Karang Taruna Kecamatan Se-KotaGunungsitoli yang di telah dibacakan dan diserahkan kepada pengurus Karang Taruna Propinsi.

Baca Juga: Menggugat Nasionalisme Fachrul Razi ?

Dalam arahan dan bimbingan Kepala Dinas Sosial Kota Gunungsitoli Asieli Zega, menekankan kepada pengurus Karang Taruna yang terpilih mampu menyukseskan program – program Pemerintah Kota Gunungsitoli, terutama yang berhubungan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kota Gunungsitoli.

Sidang Temu Karya Luar Biasa Karang Taruna berjalan sukses dengan menetapkan Sdr. Warman Jaya Zega sebagai Ketua, Sdr. Sati Budiman Gea sebagai Sekretaris dan Sdr. Foresman Zendrato sebagai Bendahara. Dan selanjutnya ditetapkan sebagai Tim Formatiur untuk melengkapi kepengurusan Karang Taruna Kota Gunungsitoli masa bakti 2020 – 2025.

Sebagai Ketua terpilih, Warman Jaya Zega dalam sambutannya berkomitmen untuk memngembangkan dan menggerakkan Karang Taruna di Kota Gunungsitoli serta menyukseskan program Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Alexius Telaumbanua