MELALUI RAPAT ANGGOTA LANAL BANYUWANGI TINGKATKAN KINERJA

3
170
RAPAT
MELALUI RAPAT ANGGOTA LANAL BANYUWANGI TINGKATKAN KINERJA

Banyuwangi NAWACITAPOST – Dalam rangka meningkatkan kinerja dan akuntabilitas Primkopal, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2019 di Gedung Wisma Bahari Mako Lanal Banyuwangi. Senin (3/2).

RAT yang membahas tentang pertanggungjawaban pengurus dan pengawas Primkopal Lanal Banyuwangi itu mengusung tema “Dalam Rangka Mewujudkan Usaha Mandiri Kopal, Kita Tingkatkan Profesionalisme Pengawak Kopal Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Kopal Beserta Keluarganya”.

Baca juga : Ketua Korcab V DJA ll Hadiri Syukuran HUT ke 73 Yayasan Hang Tuah

Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla., M.M., selaku pembina Primkopal Lanal Banyuwangi melalui Palaksa Mayor Laut (P) Budi Sulistyo berharap dengan diselenggarakannya RAT tersebut menghasilkan keputusan yang dapat berguna bagi kemajuan Primkopal Lanal Banyuwangi.

“Saya berharap Primkopal Lanal Banyuwangi dimasa mendatang akan lebih mampu menghadapi persaingan-persaingan dan tantangan-tantangan dengan pelaku ekonomi dan bisnis lainnya, demi tercapainya koperasi yang mandiri dan profesional”. terangnya.
Lanjut Danlanal, “Untuk itu melalui program partisipasi anggota terhadap Primkopal dimana anggota memiliki kekuasaan tertinggi dan sebagai pemilik serta penanggungjawab dalam memperjuangkan Primkopal”. tutup Danlanal.

Baca juga : UPACARA BENDERA, IRUP TEKANKAN LEBIH BIJAK DALAM BERMEDSOS

Sementara dalam sambutannya, Bendahara Puskopal Koarmada II menekankan kepada seluruh anggota untuk tidak berpuas diri terhadap apa yang telah dicapai, namun tetap terus mengembangkan koperasi dan bekerja keras untuk melahirkan sebuah inovatif guna memajukan Koperasi Angkatan Laut khususnya di Lanal Banyuwangi ini.

Selain dihadiri seluruh Perwira Staf, Prajurit, PNS dan Jalasenastri Cabang 6 Lanal Banyuwangi, juga dihadiri Kapuskopal Koarmada II Kolonel Laut (T) Budiyono, S.E., yang diwakili Bendahara Puskopal Koarmada II Kapten Laut (S) Syamsul Arifin, Kadis Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan Kab. Banyuwangi yang diwakili Kabid Koperasi Ida Larasati dan Ketua Dekopinda Kab. Banyuwangi H. M. Yasin. (BNW)

Comments are closed.