Banyak Masyarakat Kecewa dengan Pelayanan Bank BNI Gunungsitoli

5
1930
Nias Utara, NAWACITA - Bank BNI Gunungsitoli terkesan tidak serius pada pelayanan nasabah. Hal tersebut diungkapkan Melina Gea didampingi suami dan dua orang anak ketika hendak membuka rekening di Bank BNI, Jumat (3/1/20).
Banyak Masyarakat Kecewa dengan Pelayanan Bank BNI Gunungsitoli

Gunungsitoli, NAWACITA – Bank BNI Gunungsitoli terkesan tidak serius pada pelayanan nasabah. Hal tersebut diungkapkan Melina Gea didampingi suami dan dua orang anak ketika hendak membuka rekening di Bank BNI, Jumat (3/1/20).

Baca Juga: Anggota DPRDSU, Thomas Dakhi, Prihatin atas Meninggalnya Napi Kelas II B di Nisel

Melina dan keluarga yang berasal dari Kecamatan Namohalu Esiwa, Kabupaten Nias Utara, jauh-jauh datang ke Gunungsitoli hendak membuka rekening di bank BNI kantor cabang Gunungsitoli.

Mereka tiba di Bank sekira pukul 09.30 dan mengambil nomor antrian. Namun hingga  pukul 16.15, nomor antrian mereka tidak kunjung dipanggil. Melina dan keluargapun mengungkapkan kekecewaannya dan beranjak pergi dari bank BNI tanpa ada apa-apa. Seharian Melina dan keluarga menahan lapar karena takut terlewat panggilan antrian.

“Kami belum makan, karena kalau pergi makan takut kelewatan panggilan antrian”, jelas Melina.

Ditambahkan Melina, sejak menunggu antrian, ada beberapa orang yang baru datang dan langsung menuju costumer service untuk pengurusan buku rekening. Tidak lama kemudian orang itu pergi dengan membawa buku rekening. Kami curiga jangan-jangan pelayanan prima hanya ditujukan pada orang-orang tertentu atau yang sudah mereka kenal, jelas Melina kepada awak nawacitapost yang bertepatan hendak membuka rekening juga di bank BNI.

Baca Juga: Nawacitapost Kepnis Kunjungi DERLI LAOLI, Korban Penganiayaan Kepala Sekolah

Awak media yang datang di bank BNI dan mengambil nomor antrian pukul 13.18. Namun hingga pukul 17.10 WIB, belum juga dapat panggilan antrian.

Bertepatan pimpinan bank BNI datang di tempat antrian dan ditemui langsung awak media untuk menyampaikan masalah yang terjadi. Akhirnya pimpinan BNI mengarahkan awak media ke bagian pembuatan buku rekening untuk diproses.

Hingga berita ini dilansir, awak media berupaya konfirmasi dengan pimpinan bank BNI terkait kelalaian pegawai bank BNI dalam melayani nasabah.

Ibezanolo Zega

5 KOMENTAR

  1. Gitu jg waktu saya ke BNI, dua hari tgl 23 dan 24 Desember utk tukar kartu ATM, dpt antrian no 9 jam 09.00 to hingga pukul 11.00 tdk berubah no antrian dr no 1. Tp ada org ke CS lalu lalang trs, bahkan ibu disamping saya ngeluh dgn antrian no 4. Lalu saya pulang aja. Gitu jg bak nya saya dtng jam 08.00 dpt antrian no 8, tetap juga kayak hari kemarin.

Comments are closed.