Ustad Yusuf Mansyur Gabung TKN Jokowi-Ma’ruf, PKB: Masih Belum Pasti

0
104
Sekretaris Jenderal DPP PKB Abdul Kadir Karding. (Foto:FKB)

Jakarta, NAWACITA– Santernya kabar masuknya ustad Yusuf Mansyur kedalam Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon presiden Jokowi-Ma’ruf Amin masih simpang siur.

Sekretaris Jenderal DPP PKB Abdul Kadir Karding mengaku belum tahu pasti soal masuknya Ustad Yusuf Mansyur kedalam Tim Kampanye Nasional (TKN).

“Saya belum cek secara langsung. Tetapi kalau itu benar, dan pasti benar. karena Kiai Ma’ruf sebagai posisi (calon) Wakil Presiden tidak mungkin menyatakan suatu data yang tidak benar,” kata Karding di Jakarta, Jumat (31/8).

Karding melanjutkan, sosok Yusuf Mansyur adalah tokoh muda yang menjadi panutan umat dan memiliki pengaruh dan popularitas yang besar.

“Saya kira ini energi baru dan kekuatan yang baru bagi pemenangan Jokowi,” katanya.

Menurut Karding, jika Yusuf Mansyur terkonfirmasi masuk dalam tim sukses, ia mempersilahkan agar pengusaha Paytren itu memilih posisi dalam TKN.

“Bisa saja beliau masuk di tim kampanye nasional sebagai salah satu pengarah atau masuk sebagai jurkam atau melekat langsung ke kiai Ma’ruf atau model relawan. Jadi terserah pilihan beliau nyamannya dimana,” ucap dia.

 

 

 

(Red: Hulu, sumber TS)

Tinggalkan Balasan