Wujud Bentuk Perhatian, Dandim 0808/Blitar Jenguk Anggota Yang Sedang Sakit

0
175
Wujud Bentuk Perhatian, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han., Jenguk Anggota Yang Sedang Sakit

Blitar, Nawacitapost.com,- Sebagai bentuk wujud perhatian kepada keluarga besar Kodim 0808, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han, menjenguk anggota Kodim yang sedang sakit.

Disela kesibukan tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan, Dandim 0808 meluangkan waktu untuk menjenguk anggota Kodim 0808/Blitar atas nama Praka Mualif yang sedang sakit, yang bertempat tinggal di Dusun Kuntulan Desa Sanankulon Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar, Kamis (05/08/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin hubungan silaturahmi dan kekeluargaan yang lebih baik lagi antara pimpinan dan anggota.

Dalam kunjungannya yang didampingi oleh Danramil Tipe B 0808/04 Sanankulon Kapten Inf Sulistyono dan Pasiter Kodim 0808/Blitar Kapten Chb Arif Naryanto, Dandim 0808 memberikan semangat dan motivasi kepada Praka Mualif, agar sabar dan selalu berdo’a serta berusaha untuk lebih semangat lagi dalam menjalani kehidupan ini.

“Hal ini kami lakukan, sekaligus untuk mengetahui secara langsung terkait kondisi anggota yang sedang sakit, serta memberikan motivasi dan dukungan moril, supaya anggota yang sedang sakit yaitu Praka Mualif mempunyai semangat untuk bisa segera sembuh,” ungkap Dandim 0808/Blitar.

Lebih lanjut Dandim 0808/Blitar juga menyampaikan, bahwa selain memberikan motivasi dan dukungan moril, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan rasa kekeluargaan diantara keluarga besar Kodim 0808/Blitar, serta sebagai wujud perhatian dan kepedulian pimpinan kepada anggota.

Dan dalam kesempatan tersebut, Dandim 0808/Blitar juga memberikan bingkisan dan santunan sebagai wujud tali asih kepada Praka Mualif beserta keluarga,”tegasnya (fm).