Bocah 7 Tahun Diduga Dibunuh Lalu Dimasukan Dalam Karung Plastik  

0
313
Petra Deswinda Sari Laia Saat Hidup

Nias Selatan, NAWACITAPOST – Warga digegerkan oleh penemuan seseorang di dalam karung plastik berjenis kelamin perempuan yang sudah tak bernyawa lagi diatas perbukitan Dusun II Desa Bawozihono Kecamatan Lahusa Kabupaten Nias Selatan sekitar Pukul 07:00 wib, Selasa (09/02/2021).

Baca Juga : Kadis Pariwisata Nisel, Anggraeni Dachi : SDM Prioritas Utama

Diperkirakan korban berumur 7 Tahun dengan tanggal lahir Tanggal 05/12/2013 Alamat Hilizoroiyawa Desa Hili’rodua Kecamatan Lahusa Kabupaten Nias Selatan dengan nama Petra Deswinda Sari Laia.

Mayat Petra Deswinda Sari Laia

Korban ini adalah putri kandung dari MASARUDIN LAIA, (38) Hilizoroiyawa Desa Hilorodua Kec.Lahusa yang berstatus sebagai Kepala Desa.

Berawal dari laporan orang tua korban, Pada hari Senin, 08 Pebruari 2021 Sekira Pukul.17.00 Wib, Keluarga Korban datang melapor ke Polsek Lahusa bahwa korban tidak pulang ke rumah dan sudah dicari ketempat keluarga juga belum ditemukan dan keesokan harinya keluarga tetap melakukan pencarian dan korban akhirnya ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sudah tak bernyawa, sekitar 1,5 km jaraknya dari rumah korban.

Mengetahui hal ini, pihak Polsek Lahusa dan Koramil 04 Lahusa langsung turun menuju ke Lokasi Tempat Kejadian (TKP) yang kemudian disusul oleh personil dari Polres Nias Selatan. Dugaan sementara, korban dibunuh.

Kapolsek Lahusa, IPTU Edward Hasibuan, saat dikonfirmasi salah satu wartawan membenarkan kejadian tersebut. “Benar ada kejadian itu, namun konfirmasinya satu pintu saja sama Kasat Reskrim,” ujar Edward, via telepon selulernya.

Dicoba dikonfirmasi kepada Kasat Reskrim Polres Nias Selatan, AKP Iskandar Ginting, lewat pesan WhatsApp wartawan, masih belum ada jawaban.

Kasus dugaan pembunuhan ini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian atau Polres Nias Selatan, sedangkan identitas dari pada pelaku, masih dalam penyelidikan.

(Arisman Zalukhu)