Hendri Marpaung: Keinginan terbesar saya agar Banten memiliki Panti Rehabilitasi

0
222
Kepala BNNP Banten Brigjen Hendri Marpaung

Serang, NAWACITAPOST – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Banten Brigadir Jenderal Polisi Hendri Marpaung yang ditemui Nawacitapost.com di kantor BNNP Banten pada Senin, (11-01-2021) Bercerita tentang Cita-cita atau keinginan terbesarnya sebelum pensiun atau selama menjabat sebagai Kepala BNNP Banten.

 

 

“Saya bercita-cita agar Provinsi Banten ini memiliki satu Panti Rehabilitasi, dimana Panti ini dapat menampung Orang-orang yang terpapar Narkoba (Narkotika dan Obat-obat terlarang) karena Banten merupakan Provinsi penyangga Ibukota, dan transportasi juga banyak lewat Banten, baik darat, udara, maupun Laut juga lewat Banten”.

Oleh karena itu, saya pikir belum terlambat untuk mendirikan Panti rehabilitasi ini, untuk menampung dan merehab orang-orang yang masih bisa kita selamatkan, demi Generasi Bangsa dan Negara ini kedepanNya agar lebih baik dan Sehat, itulah tujuan saya, dan masyarakat juga telah menghibahkan sebidang tanah di Daerah Padarincang, sekitar ± 6 (enam) HA.

 

 

Menurut Demografinya, wilayah tersebut Cocok untuk Planing ini, karena cuaca disana dingin juga jauh dari lingkungan masyarakat, dan itu bisa berdampak positif Apabila bisa ada panti Rehabilitasi disana.

Tentunya ini semua harus melalui perencanaan dan Dukungan dari berbagai Pihak, agar keinginan baik ini dapat terwujud sesuai dengan yang diharapkan.

Kepala BNNP Banten ini juga bercerita bagaimana kesederhanaan kesehariannya dalam melakukan aktivitas dari rumah ditangerang ke Serang tanpa ada Supir dan pengawalan Pribadi, karena bagi Hendri Marpaung pekerjaan adalah sebuah Ibadah, Tuhan telah memberikan kepada manusia kemampuan, maka manusia harus memanfaatkannya dengan baik, Tutupnya. (FN)

 

Kepala Kantor Perwakilan Serang, Cilegon, Pandeglang, Rangkasbitung, Provinsi Banten : Famati Ndruru