Philip Sombuala Buulolo, S.E, S.H, Cds Menyampaikan Sambutan Penganugerahan Api Sekaligus Ketua Dpd Pewarna Propinsi Banten.

0
210

TANGERANG, NAWACITAPOST.COM –  Pewarna {persatuan Wartawan Nasrani Indonesia } menyelenggarakan cara penganugerahan Api (Apresiasi Pewarna Indonesia) Hotel Swissbell BSD, Jumat, 30 Oktober 2020.

Philip Sombuala Buulolo, S.E, S.H, Cds selaku ketua panitia menyampaikan salam dalam acara tersebut dia mengatakan “Shalom dan Salam Sejahtera bagi para tamu VIP kami, yang di berkati dan di kasihi Tuhan”.

Segala puji syukur dan layak kita tinggikan namaNya yang telah menyertai dan memberikan nikmat kepada kita semua untuk bisa berkumpul dalam keadaan sehat dan berbahagia untuk menyelenggarakan  acara istimewa ini malam ini yaitu Apresiasi Pewarna Indonesia tahun 2020

Izinkan saya sebagai Ketua panitia Penyelenggaran acara penganugerahan Apresiasi Pewarna Indonesia 2020, menyampaikan sepatah dua patah kata dalam prosesi penyerahan Penganugerahan API yang akan dilakukan sebentar lagi,

Dan sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu : Para Tokoh & Figur serta Para Sahabat Pewarna yang akan menerima API tahun 2020 yang telah berkenan mengatur waktu untuk hadir pada acara kita yang berbahagia ini, Tokoh Agama dan para pengurus Organisasi kemasyarakatan yang  telah hadir bersama – sama dengan kami malam ini dalam acara yang berbahagia dan bersejarah ini yaitu Penganugerahan API 2020, Para Dewan Penasehat dan Dewan Pembina Pewarna Indonesia, baik dari DPP maupun dan DPD Banten yang telah bersama – sama dengan kami malam ini dan yang selalu setia mendukung kegerakan kami, Pembimas Kristen Kanwil Kementerian Agama Prov Banten, Pdt. Junit Sihombing, M.Th yang juga adalah Pembina DPD Pewarna  Propinsi Banten, Kepala BNN Banten Brigjen Pol. Hendi Marpaung yang juga salah satu Pembina DPD Pewarna Propinsi Banten, K.H. Ahmad Muwaffiq, Kyia Kondang Indonesia yang telah menginspirasi seluruh masyarakat Dunia, dari setiap paparan materi dakwah yang sangat sejuk dinikmati dan bisa di terima semua kalangan.

Tidak lupa juga terima kasih kepada Bapak/Ibu Para tamu kami yang lain, yang tidak bisa kami sebutkan nama satu persatu dan pihak-pihak lain yang telah menyempatkan waktunya untuk memenuhi undangan kami.

Juga untuk semua panitia yang telah bekerja dengan sepenuh hati, saya juga mengucapkan terima kasih banyak. Kita bisa menghargai kelebihan dan kekurangan dari acara ini, dan semoga Apabila ada yang yang tidak berkenan mohon dimaafkan.

Tujuan dari API 2020 adalah : Seperti pada penyelenggaran API di tahun sebelumnya, Kami dari Pewarna Indonesia berkerinduan dan mau mengapresiasi Tokoh / Figur / Sahabat yang telah berkontribusi dalam pertumbuhan kekristenan di Indonesia, baik yang di lakukan sebagai personal tokoh, organisasi atau lembaga – lembaga yang mungkin kurang terlihat oleh masyarakat luas namun kami melihat ada karya yang nyata dan sudah di rasakan masyarakat pada umumnya dan  warga nasrani Indonesia pada khususnya.

Semoga API ini dapat membuka mata Indonesia dan Dunia bahwa ada Tokoh / Figur dan Para Sahabat yang telah berjasa dan berkarya untuk kesejahteraan  masyarakat indonesia pada umumnya dan warga nasrani pada khususnya.

Dan pada akhirnya, melalui kata sambutan ini saya selaku ketua panitia acara, mengucapkan terima kasih banyak kepada para tamu undangan yang telah memberikan kontribusinya salam terselenggaranya API 2020 .

Demikian kata sambutan ini kiranya Tuhan Yesus berkemurahan hati bagi kita, menyertai dan memberkati kita semua..

Shalom dan selamat malam.