JAKARTA, NAWACITAPOST.COM – Dalam menghadapi pandemi Covid 19 yang belum berakhir diperlukan kebersamaan, persatuan dan konsentrasi serta situasi yang aman sehingga pemerintah bisa bekerja dengan penuh konsentrasi dalam memutus penyebaran Covid 19.

Ditengah situasi seperti sekarang ini yang sulit ditambah dengan dinamika yang menyudutkan, membully pemerintah dengan kemunculan gerakan yang mengatas namakan KAMI, atas kondisi tersebut  Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis 98 PPJNA 98, menyatakan prihatin terhadap Gatot Nurmantyo “Patriot Negeri” di Manfaatkan “KAMI” : Untuk Memecah Belah Indonesia

Negeri dan rakyat Indonesia sedang prihatin menghadapi pandemi Covid 19, duka cita sedang melanda menyaksikan saudara – saudara kita yang meninggal mereka menghadap Tuhan karena terpapar Covid 19. Pemerintah bekerja sekuat tenaga memerangi untuk mengakhiri pandemi Covid 19.

Sangat memprihatinkan dan menyayangkan ditengah situasi pandemi Covid 19, ditengah pemerintah membutuhkan konsentrasi dan tenaga untuk menghadapi Covid 19, tiba – tiba muncul gerakan yang mengganggu, mengacaukan situasi dan malahan akan menggulingkan pemerintahan Jokowi dengan dipelopori oleh “KAMI” di dalamnya kekuatan oligarki orde baru dan konglomerat hitam bermain, eks HTI ikut menunggangi untuk balas dendam karena dibubarkan, yang sangat memprihatinkan sekali hadir Gatot Nurmantyo Mantan Panglima TNI, patriot sejati ikut mendukung gerakan KAMI, yang mengklaim akan menyelamatkan Indonesia justru KAMI akan semakin memperburuk Indonesia, dengan ambisi kekuasaan ingin mengembalikan kembali kekuasan oligarki orde baru.

Dari sisi kemanusiaan bukannya konsentrasi bersatu menghadapi pandemi Covid 19, malahan mengajarkan masyarakat untuk tidak disiplin melaksanakan protokol kesehatan serta mengganggu dan mensabotase Pemerintahan Jokowi yang sedang bekerja berjuang melawan Covid 19. Itu sebagai fakta, bohong besar KAMI gerakan Moral justru gerakan politik kekuasaan yang akan semakin memperburuk situasi keadaan Indonesia ditengah pandemi Covid 19.

Kami mengajak pada saudaraku seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu menyatukan tekad dan kekuatan melawan dan mengakhiri Covid 19 serta melawan Oligarki Orde Baru yang akan mengganggu perjuangan bersama rakyat dan pemerintah dalam melawan pandemi Covid 19 serta sedang melakukan pemulihan perekonomian nasional.

Demikianlah pernyataan ini kami sampaikan semoga menjadi spirit dan tekad untuk bersatu padu untuk keamanan dan keselamatan negeri.