Ketua IKM Kota Tangerang Pimpin Touring ke Pulau Sumatera

0
241

PATROLI.CO, TANGERANG – Ketua Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Tangerang memimpin touring ke pulau Sumatera dalam rangka silaturahmi ke IKM di daerah pulau Sumatera guna mengangkat Marwah Minang.

Touring yang dipimpin Ketua IKM Kota Tangerang, Indra Jaya diikuti Ketua Satgas Bastian Chaniago, penasehat Edhie Mexsuvery, dan Ketua DPC Kalideres Ryan.

Dalam touringnya, IKM Kota Tangerang bersama rombongan silaturahmi di IKM Lampung yang disambut langsung oleh ketua Sutan Ramandung serta pengurus, Kamis (16/7/20).

Ketua IKM Kota Tangerang, Indra Jaya mengucapkan terima kasih atas penyambutannya. Mudah-mudahan dengan pertemuan ini bisa bersinergi dan berbagi untuk mengangkat marwah Minang.

“Selain silaturahmi di IKM Lampung, kami akan mampir ke IKM Palembang, IKM Jambi, dan IKM Bengkulu. Kemudian dengan Pemerintah Daerah Sumatera Barat, dan beberapa Ormas serta tokoh masyarakat,” ungkap Indra.

Sementara itu, Ketua IKM Lampung, Sutan Ramandung mengucapkan terima kasih kepada rombongan IKM Kota Tangerang yang telah mampir dan silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan sesama masyarakat Minang khususnya pengurus.

“Kita sesama IKM bisa berbagi informasi baik di bidang sosial, hukam, ekonomi, dan adat-istiadat. Sehingga bisa mengangkat marwah Minang di perantauan,” tutupnya.