Peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Tualang dan Polres Siak adakan Bengkel Gratis 

0
220
Peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Tualang Polres Siak adakan Bengkel Gratis 

Siak, NAWACITAPOST- Menjelang peringatan hari Bhayangkara ke-74 Polsek Tualang dan Polres Siak adakan BENGKEL GRATIS bagi pengendara Roda Dua yang berada di Pos Pantau New Normal Kampung tengah Maredan Kec Tualang Kab Siak. Inovasi pembuatan BENGKEL GRATIS tersebut untuk masyarakat yang melintasi jalan maredan Kec. Tualang Kab. Siak.

Kapolres Siak AKBP DODDY FERDINAND SANJAYA. SH.,SiK.,MIK melalui Kapolsek Tualang AKP M. FAIZAL RAMZANI.SH.,SiK.,MH dan Kapos pantau New Normal Kampung Tengah Maredan IPDA A.RAMADHAN.SH.,MSi, menjelaskan, pembuatan BENGKEL GRATIS dalam rangka menuju Hari Bhayangkara ke 74 Th dan mempermudah masyarakat apabila ada kerusakan Kendaraannya dapat berhenti/ singgah di Pos New Normal Kampung Tengah Maredan Kec. Tualang Kab. Siak.

Lebih lanjut Kapolres Siak menjelaskan,kegiatan ini merupakan salah satu langkah untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Siak,jelasnya.

“Salah satu penyebab kecelakaan lalu lintas adalah faktor kendaraan kendaraan yg kurang perawatan seperti rem yg kurang baik sehingga dapat berpotensi terjadinya laka lantas,”imbuhnya.

Baca Juga : Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko,SH,S.Ik Gelar Konferensi Pers Penangkapan TP.Ranmor di 4 TKP

Terpantau dilapangan senin(22/6) sore belasan sepeda motor yg diberikan pelayanan service gratis dan ganti oli gratis oleh Polsek Tualang yg bekerjasama oleh mekanik Bengkel Rusli Motor agar pelayanan service memuaskan pemilik kendraan dan program ini sesuai tujuan dan beranfaat bagi masyarakat.

Kapos New Normal Kampung Tengah Maredan IPDA A. RAMADHAN mengatakan sangat membantu masyarakat yang melintasi pos New Normal bila kendaraannya rusak ringan dan dapat diperbaiki seperti ganti ban dalam,service rem,service rantai,ganti oli dll.

IPDA RAMADHAN juga mengatakan setiap kendaraan yang hendak diperbaiki wajib menggunakan Masker dalam Protokol Kesehatan dan wajib menggunakan Helm untuk keselematan Berlalu Lintas.

“Pembutan Bengkel Gratis ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polsek Tualang Polres Siak membantu masyarakat masa pandemi wabah Covid-19”, tambah Kapolres Siak.

Reporter : Sokhiaro Halawa,(Nawacitspot.com Kabupaten Siak)