Tampil Selalu Sehat dan Bugar, Yasonna Laoly Gowes rutin

4
719

Jakarta, Nawacitapost – Tampil selalu sehat dan bugar dalam menjalani aktifitas sehari-hari menjadi ciri khas seorang Yasonna Laoly. Banyak yang penasaran dengan penampilan prima Yasonna, terlebih mengingat aktifitas dan pekerjaannya yang cukup kompleks dilingkungan kementrian Hukum dan HAM yang dipimpinnya.

https://nawacitapost.com/featured/2020/06/10/ultah-jokowi-menkumham-yasonna-laoly-tarik-pelajaran-berharga-dari-sang-presiden/

Penasaran dengan rahasia menteri hukum dan HAM RI tersebut, team nawacitapost berkesempatan mengikuti aktifitas penunjang fisik Yasonna Laoly sehingga selalu tampil prima, yakni gowes rutin setiap saat bersama para sahabat dan kolega.

Yasonna Laoly gowes bersama sahabat dan kolega 20 Juni 2020

Gowes hari ini sabtu 20 juni 2020 rombongan start dari Loby Hotel Borobudur jakarta pusat kemudian menyusuri jalan M.H Thamrin kemudian hingga bundaran HI, menuju Sudirman, SCBD, dukuh atas, senayan, dan kembali lagi ke hotel Borobudur, rute yang panjangnya kurang lebih 25km tersebut melewati jalan datar, berbukit dan perpaduannya cukup melelahkan bagi yang belum terbiasa gowes, Yasonna menempuh jalur tersebut dengan kecepatan antara 25-35km/jam, sebelum beberapa titik pemberhentian dia selalu terdepan dan gowes dengan santai, tidak terlihat sedikitpun kelelahan. Team nawacita yang diwakili Bee Ndruru (Direktur) sendiri sangat kelelahan dan tertinggal dari rombongan didaerah senayan tepatnya didepan Hotel Mulia.

https://nawacitapost.com/featured/2020/06/17/nazaruddin-segera-bebas-dapatkan-hak-cmb-pula-dari-yasonna-laoly/

Yasonna sesaat sebelum acara gowes selesai menyampaikan gowes ini merupakan olahraga yang sangat cocok bagi siapapun untuk menjaga fisik tetap bugar dan sehat, mulailah dengan latihan kecil didekat rumah lalu lanjutkan dengan rute yang lebih berat dan lakukan terus menerus agar fisik semakin baik dan khusus buat yang masih baru memulai gowes memang akan berat dan badan akan penat namun bila diteruskan nanti juga akan terbiasa yang penting jangan stop, ujarnya.

Rombongan gowes kali ini berjumlah sekitar sepuluh orang diantaranya Bahagia Dachi direktur TPPU Deputy Bidang Pemberantasan BNN yang juga merupakan ketua umum Forum Nias Selatan, Bee Ndruru Direktur Nawacitapost, Dirjen Pemasyarakatan Irjen. Pol. Drs. Reynhard SP Silitonga, SH.,M.Si, Yulizar dari RS Hermina Group, Joshua, Staf ahli dan Ajudan yang mendampingi.

Sehat itu mahal, bugar adalah syarat agar bisa bekerja maksimal maka jagalah kesehatan dan kebugaran. Selain mengkonsumsi vitamin juga harus berolahraga, pilihlah olahraga yang lowrisk sepertihalnya sepeda atau sering disebut Gowes. dan terjawablah sudah rahasia sehat dan bugar ala Yasonna, Gowes rutin setiap saat menjaga fisik tetap bugar dan sehat.(BN)

Comments are closed.