Ezequiel Aguero Tengah Negosiasi dengan Sebuah Klub

2
567
Ezequiel Aguero Tengah Negosiasi dengan Sebuah Klub

NAWACITA- Penyerang asal Argentina Sergio Fabian Ezequiel Aguero mengaku tengah negosiasi dengan sebuah klub. Lantas akankah berlabuh ke Liga 1?

Pemain yang kerap disapa Sergio Aguero ini menjelaskan sudah tak lagi bekerja sama dengan klub Liga Primer Malaysia, Penang FA, per 30 November 2019.

“Ya, itu betul. Saya telah menyelesaikan kontrak dengan Penang FA pada (akhir) November,” ujar Aguero Selasa (24/12/19).

Meski begitu saat ini striker berusia 25 tahun tersebut sedang menjalin negosiasi kontrak dengan salah satu klub yang masih dirahasiakan.

“(Sudah) tidak terikat kontrak tetapi saya sedang bernegosiasi dengan salah satu tim. Tetapi saya tak bisa mengatakannya sekarang,” sambung Aguero.

Baca Juga : Bintang MU ,Tahith Chong dikabarkan Bakal Hijrah ke Juventus

Lebih lanjut ketika ditanya mengenai peluang untuk main di salah satu klub Liga 1, Aguero enggan menyebutkan tim mana yang ingin dibelanya.

“Maaf saya tidak bisa menjawab hal itu. Karena saya tidak suka menyebutkan (salah satu) tim. Saya harap kamu bisa mengerti,” jelas Aguero.

Meski demikian ternyata Sergio Aguero pernah berkunjung ke Indonesia. Dirinya sempat menjalani liburan dengan sang istri.

“Ya, tahun lalu saya pergi ke Bandung dan itu menjadi tempat yang bagus. Untuk tahun depan saya ingin mengunjungi Bali bersama istriku,” papar Aguero.

Dengan demikian teka-teki Sergio Aguero akan berlabuh ke klub Liga 1 tampaknya masih belum diketahui. Namun di masa depan bisa saja dirinya tampil di Indonesia.

Comments are closed.