Jadwal Lengkap Tim Putri Bulutangkis Indonesia vs Vietnam

2
154
https://nawacitapost.com/uncategorized/2019/12/01/jadwal-lengkap-tim-putri-bulutangkis-indonesia-vs-vietnam/

NAWACITA- Berikut jadwal dan susunan lengkap pertandingan tim putri bulutangkis Indonesia vs Vietnam di babak perempatfinal SEA Games 2019, Minggu (1/12/19) pukul 08.00 WIB di Muntinlupa Sports Center, Manila, Filipina.

Cabang olahraga bulutangkis pesta olahraga dua tahunan se-Asia Tenggara yakni SEA Games 2019 diketahui akan mulai bergulir mulai Minggu (1/12/19) hingga Senin (9/12/19) mendatang.

Namun untuk kategori beregu sudah akan dimulai lebih dulu pada Minggu (1/12/19) hingga Rabu (4/12/19) nanti, dimana tim Putri Indonesia akan berhadapan dengan tim putri Vietnam di babak perempatfinal SEA Games 2019.

Baca Juga : Marc Marquez Jalani Operasi Bahu Kanan

Ujian berat akan dihadapi oleh Gregoria Mariska dan Fitriani di mana mereka akan berhadapan dengan wakil terbaik Vietnam di nomor tunggal putri.

Diketahui Gregoria akan berhadapan dengan Thuy Linh Hguyen yang menempati ranking 44 dunia. Sementara Fitriani akan melawan Thi Trang Vu yang sudah berhasil mengalahkannya dua kali dalam pertemuan sebelumnya.

Selain itu, Indonesia juga akan menurunkan pasangan dadakan yaitu Ketut Mahadewi/Apriyani Rahayu yang menjadi ganda putri pertama lantaran memiliki Notional Poin lebih tinggi dibandingkan oleh Siti Fadia/Ribka Sugiarto.

Sebagai informasi, jika Indonesia menang akan berhadapan dengan pemenang antara Filipina atau Singapura di babak semifinal SEA Games 2019.

Jadwal Pertandingan Perempatfinal Bulutangkis SEA Games 2019, Minggu (1/12/19):

  • 09.00 WIB – Vietnam vs Indonesia

Berikut susunan lengkap tim beregu putri Indonesia vs Vietnam di babak perempatfinal SEA Games 2019 :

WS1 : Nguyen Thuy Linh vs Gregoria Mariska

WS2 : Vi Thi Trang vs Fitriani

WD1 : Dinh Thi Phuong Hong/Pham Thi Khanh vs Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu

WS3: Tran Thi Phuong Thuy vs Ruselli Hartawan

WD2: Pham Nhu Thao/Vu Thi Trang vs Siti Fadia/Ribka Sugiarto

Comments are closed.