Video Paparan Capaian Target Kinerja Kanwil Jateng Menuai Apresiasi

1
148
Video Paparan Capaian Target Kinerja Kanwil Jateng Menuai Apresiasi

Jakarta, NAWACITA – Apresiasi tinggi disampaikan para evaluator, saat menyaksikan video paparan capaian Target Kinerja dan Perjanjian Kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Pada sesi inti dari kegiatan Rapat Kerja Transformasi Pengelolaan dan Supervisi Kinerja Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2019, yang digelar di The Sultan Hotel and Residence ini, Plt Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM, Min Usihen tak segan melontarkan pujian.

“Sejauh ini, video dari Kanwil Jateng masih yang terbaik. Tertata rapi dan sangat komprehensif,” sanjungnya.

Hal tersebut juga diamini oleh Direktur Fasilitasi Perancangan Peraturan Daerah dan Pembinaan Perancang Peraturan Perundang-undangan, Nuryanti Widyastuti. “Saya sependapat dengan teman-teman yang lain, bahwa video paparan Kanwil sangat bagus,” ujarnya tak kalah memuji.

Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Jateng juga terlihat mampu merespon pertanyaan para evaluator dengan baik.

Pertanyaan mengenai kurang maksimalnya capaian dan langkah konkrit tindak lanjut untuk memenuhi Target Kinerja terjawab dengan baik oleh mereka.

Evaluasi berjalan selama 45 menit. Dua evaluator lainnya pada fase ini adalah, Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM RI, Ian P Siagian dan Kepala Biro Barang Milik Negara (BMN), Haris Sukamto.

Comments are closed.