Himbauan untuk Patuh dalam Melaporkan LHKPN oleh Kadivyankum

0
111
Himbauan untuk Patuh dalam Melaporkan LHKPN oleh Kadivyankum

Bengkulu, NAWACITA – Himbauan untuk Patuh dalam Melaporkan LHKPN oleh Kadivyankum. Pelaksanaan apel pagi hari ini dilaksanakan oleh seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bengkulu seperti biasanya. Hal ini merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap ASN dilingkungan Kanwil Kemenkumham Bengkulu.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Siti Cholistyaningsih)  bertindak sebagai pembina apel dan Kepala Bagian Umum (Pungka M. Sinaga) bertindak sebagai komandan apel.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM dalam sambutannya menghimbau untuk tetap patuh mengisi LHKPN dan  juga SKP.

Baca Juga: Kolaborasi Kanwil Kemenkumham Bengkulu dan Kanreg VII BKN Palembang Terkait Hak ASN

“Sebagai ASN harus mengisi LHKPN karena tingkat kepatuhan ASN dapat dilihat dari  mengisi Laporan Harta Kekayaan  Pegawai Negeri (LHKPN)”, ucap Ibu Nining didepan peserta apel pagi.

Beliau juga menyampaikan untuk memberikan dukungan dan mendoakan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu agar bisa menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Selain itu Kadivyankum juga mengingatkan terkait laporan kegiatan dan kwitansi-kwitansi segera diperbaiki jika masih ada kekurangan, serta tentang laporan kegiatan oleh para JFT harap segera diselesaikan.

Baca Juga: Gubernur Arinal Teken MoU dengan Kanwil BPN Lampung dan Kanwil Dirjen Pajak Bengkulu

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM juga mengucapkan permintaan maaf dan terima kasih kepada jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu karena akan segera bertugas ditempat yang baru.

Mungkin ini adalah kesempatan terakhir saya sebagai pembina apel disini. Saya secara pribadi dan keluarga mohon maaf bila ada salah. Dan terima kasih atas kerjasamanya selama ini”, ujar Ibu Nining mengakhir amanatnya.

Baca Juga: Kolaborasi Kanwil Kemenkumham Bengkulu, UMB dan BNI dalam Peningkatan Pendidikan bagi Pegawai

Semoga kedisiplinan ASN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu selalu terjaga.