Daihatsu Hadirkan Ayla Edisi Milenial, Segini Harganya

17
89

Jakarta, NAWACITA – Daihatsu menghadirkan Booth kekinian dengan suasana Memphis Style, dalam ajang bergengsi GIIAS 2019. Agen pemegang merek (APM) membidik konsumen dari kelompok milenial. Buktinya, di booth itu dijajarkan mobil yang tidak kalah keren. Tahun ini, Daihatsu kembali memamerkan mobil Special Edition (SE) di ajang pameran GIIAS. Salah satunya Astra Daihatsu Ayla Special Edition.

Astra Daihatsu Ayla Special Edition hadir dengan konsep Sporty & Fun City Hatchback. Warna dasar dark grey dengan sentuhan aksen kuning pada front grille, velg, body, dan window list membuat mobil ini terlihat “anak muda banget”. Tampilan sporty ini diperkuat dengan sentuhan warna hitam pada ornament bumper depan, spion, kaca film, dan spoiler belakang, dan ornament bumper belakang.

Pada bagian dalam mobil, Astra Daihatsu Ayla SE menampilkan interior serba hitam dengan black painted ornament dan aksen warna kuning pada AC Ring Ornament dan jahitan karpet. Desain mobil kekinian ini dilengkapi dengan fitur tambahan, yaitu parking camera sehingga membantu pengemudi saat mundur atau memarkirkan kendaraan.

Kendaraan ini memang menyasar konsumen milenial. Harganya pun tidak jauh beda dengan LCGC lainnya. Relatif terjangkau yakni Rp 143.800.000 hingga Rp 153.800.000.

“Daihatsu membuat Ayla Special Edition eksklusif untuk 10 customer saja. Hal ini untuk menjawab banyaknya permintaan Sahabat Milenial untuk mobil yang bukan hanya irit dan value for money, tapi juga kekinian dan tampil fresh,” ujar Pradipto Sugondo, R&D Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor.

Comments are closed.