Irma Darmawangsa Masih Meragukan Irfan Sbaztian

12
133

Jakarta, NAWACITA- Irma Darmawangsa mengaku masih ragu membawa hubungannya dengan Irfan Sbaztian ke jenjang yang lebih serius yakni menikah. Untuk saat ini, Irma dan Irfan masih dalam tahap saling mengenal sifat satu sama lain, terlebih hubungan keduanya baru seumur jagung.

“Belumlah, saya kan masih harus lebih banyak tahu sifat dia, sifat kami satu sama lain,” ucap Irma belum lama ini.

Diakui janda satu anak ini dirinya menaruh rasa sayang kepada Irfan. Namun penyanyi dangdut ini tak ingin terbuai oleh rasa cinta dan sayang saja. Menurut Irma, masih banyak pertimbangan yang harus dipikirkan untuk mantap melaju ke jenjang pernikahan.

Di lain sisi, Irma juga belum yakin jika Irfan bisa menjadi ayah yang baik bagi anaknya. Selain itu, usia Irfan yang berada di bawah dirinya juga menjadi pertimbangan Irma.

“Kalau ditanya sayang ya sayang sama dia (Irfan-red), kalau soal jadi ayah saya masih 20 persenlah, belum 100 persen,” ungkap Irma.

“Kan kami baru kenal tiga bulan, terus saya lihat dia kan usianya juga di bawah saya, jadi saya masih mengenal lebih dalam dulu. Kalau tiga bulan pacaran kan masih berasa manis-manisnya aja kan,” imbuh mantan Dwi Andika ini

 

Comments are closed.