Dalam Rangka Mengawali Aktifvitas Kerja Usai Idul Fitri, Kanwil Kaltim Pimpin Apel Pagi

0
199

Samarinda, NAWACITA- Dalam rangka mengawali kegiatan kerja setelah bulan Ramadhan 2019, Kanwil Kemenkumham Kaltim melaksanakan kegiatan Apel yang dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah (Yudi Kurniadi), Kepala Divisi Administrasi (Hajrianor), Kepala Divisi Keimigrasian (Soenaryono), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Nur Ichwan), Para Pejabat Administrator,JFT dan JFU. Apel Kali ini dipimpin langsung oleh Kakanwil Yudi Kurniadi.

Yudi Kurniadi mengawali arahannya dengan menyampaikan bahwa momentum bulan Ramadhan kemarin, selain dapat mempererat tali silaturahmi dengan bermaaf-maafan antar pegawai, diharapkan juga dapat meningkatkan kedisiplinan para pegawai karena esensi dari puasa juga melatih kedisiplinan kita untuk menahan hawa nafsu.

Di akhir arahannya Yudi Kurniadi menyampaikan kepada semua pegawai untuk bersiap diri dalam menghadapi WBK dan WBBM, baik itu data pengungkit maupun peningkatan pelayanan mengingat Kanwil Kemenkumham Kaltim masuk dalam wilayah yang akan dilakukan evaluasi oleh pusat. Setelah arahan dari Kakanwil, apel diakhiri dengan halal bihalal antar semua pegawai.