Turun dari Mobil untuk Bantu Korban Kecelakaan, Raja Malaysia Buat Heboh Publik

0
19

Putrajaya,NAWACITA-Yang di-Pertuan Agong Malaysia, Sultan Abdullah adalah sosok yang banyak menarik perhatian warga Negeri Jiran karena kesehariannya. Baru beberapa hari menjadi viral karena terlihat mengantre di sebuah restoran cepat saji, Raja Malaysia itu kembali membuat heboh setelah dia menghentikan kendaraannya untuk menolong korban kecelakaan.

Dalam serangkaian foto yang dirilis oleh akun Instagram Istana Negara pada Rabu, Sultan Abdullah yang tampak mengenakan setelan hitam necis terlihat memberikan bantuan pada korban kecelakaan di Putrajaya. Dalam waktu singkat, foto-foto tersebut telah mengumpulkan lebih dari 5.000 likes dan lebih dari 200 komentar.

Jasliza Jamil seorang perempuan berusia 38 tahun yang menjadi korban kecelakaan tersebut untungnya selamat tanpa cedera. Demikian diwartakan New Straits Times, Rabu (26/6/2019).

Asisten Komisaris Polisi Putrajaya, Rosly Hassan, mengatakan bahwa insiden itu terjadi pada pukul 7.20 terjadi ketika Jasliza dalam perjalanan dari Gombak ke tempat kerjanya di Presint 2.

“Jalanan basah dan licin karena hujan. Dia kehilangan kendali atas kendaraannya dan tergelincir ke pembatas jalan.

“Selama kecelakaan, iring-iringan Raja sedang melintas. Dia turun untuk memeriksa korban selama beberapa menit sebelum melanjutkan perjalanannya ke Istana Melawati,” kata Rosly.

Tinggalkan Balasan