Kegiatan Serbuan Vaksinasi di Pondok Pesantren, Pesan Dandim 0808 Blitar

0
164

Blitar, Nawacitapost.com,– Tidak mengenal lelah terus bersemangat guna mendukung Program Pemerintah dalam rangka penanganan Pandemi Covid 19. Kali ini Kodim 0808/Blitar bekerja sama dengan Polkes 05.09.03 Blitar dan Puskesmas Kademangan melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi kepada para santri Pondok Pesantren Ash Shufi di Desa Dawuhan Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, Rabu ( 25/08/2021 ).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos.,M.Han saat ditemui menjelaskan, bahwa pada pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi di Pondok Pesantren Ash Shufi kali ini, mudah mudahan bisa mencapai target yang telah direncanakan.
Vaksin ini merupakan alokasi khusus dari Panglima TNI untuk para santri.

Dandim 0808/Blitar juga menuturkan bahwa penanganan Pandemi Covid 19 ini, diperlukan peran aktif dari semua kalangan. Sekaranglah saatnya kita bersatu, satu suara dengan tujuan yang sama yaitu penanganan Covid 19.

Secara cepat dan tepat untuk menyelamatkan warga masyarakat, khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Blitar.

Dengan ikhtiar lahir kita upayakan supaya selalu disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan dengan 5 M dan vaksin, serta ikhtiar batin dilakukan dengan berdo’a dan berserah diri kepada Allah SWT.

Yakinlah dengan upaya ini, Allah akan memberikan perlindungan kepada kita terhadap Pandemi Covid 19 ini,”tuturnya.

Senada dengan kegiatan serbuan vaksinasi Covid 19, tentunya tidak hanya menyelamatkan diri sendiri, tapi juga melindungi orang orang disekitar kita. Namun meskipun setelah di vaksin Protokol Kesehatan tetap dilaksanakan, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19.

Peningkatan kekebalan tubuh diperlukan bagi seluruh warga masyarakat. Semoga setelah divaksin akan terbentuk imun yang kuat. Dengan harapan kita semua segera dapat terlepas dari Pandemi Covid 19, dan kita bisa beraktifitas normal kembali,” Dandim 0808/Blitar, (fm)