Dandim 0808 Blitar, Jadikan Momentum Kemerdekaan RepubIik Indonesia Untuk Bangkit

0
205

Blitar, Nawacitapost.com – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia, tepatnya besuk hari Selasa tanggal 17 Agustus 2021, mari kita selalu bekerja sama, saling bahu membahu demi mempertahankan dan mengisi Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ini, dengan bekerja keras untuk membantu dan mensukseskan Program Pemerintah dalam menangani Pandemi Covid-19, Senin (16/08/2021).

Kita tidak bisa bekerja sendiri sendiri, dan perlu bekerja sama yang solid dalam mengatasi ancaman virus Covid-19, dengan demikian mudah mudahan kita semua cepat terhindar dari wabah ini, dan kita segera terbebas dari ancaman virus Covid-19. Hal ini bisa segera kita atasi apabila kita semua kompak dan mempunyai kesadaran yang tinggi, serta selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S Sos.,M.Han menegaskan, bahwa kemerdekaan yang telah diraih oleh para Pejuang kita terdahulu tidaklah mudah, memerlukan waktu yang sangat panjang dan pengorbanan yang tidak ternilai harganya, baik harta benda, jiwa dan raga.
Dengan demikian kita sebagai generasi penerus, wajib mempertahankan dan mengisi kemerdekaan ini dengan tetap semangat dan pantang menyerah, karena dengan bekerja sama pasti kita bisa.

Lanjut Dandim 0808/Blitar menambahkan,
pada peringatan HUT ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia ini, kita Bangsa Indonesia sudah selayaknya lebih kuat lagi dan bersatu dalam menghadapi ancaman dan musibah seperti yang terjadi saat ini yaitu Pandemi Covid-19.

Kita juga harus selalu berusaha dan berdoa seraya memohon kepada Allah SWT, agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga nantinya kita semua bisa menjalani kehidupan dengan normal kembali.

Dan sesuai dengan Tema peringatan HUT ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia saat ini, yaitu Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, (fm)

.