Dandim 0808/Blitar Beri Dukungan Moril Dan Motivasi, Bingkisan Pada Anggota Yang Sakit

0
67

Blitar, Nawacitapost.com – Guna memberikan dukungan moril serta motivasi, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han memberikan bingkisan Sembako dan vitamin ke sejumlah anggota Kodim 0808/Blitar yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, Minggu (01/08/2021).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S Sos., M.Han pada kesempatan tersebut mengungkapkan, pemberian bingkisan Sembako dan vitamin ini sebagai bentuk dukungan moril dan motivasi kepada anggota yang terpapar Covid-19, yang saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri.

“Untuk bingkisan Sembako dan vitamin, kita berikan langsung ke rumah anggota di beberapa tempat bersama Pasipers Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Dwi Haryanto. Bingkisan berupa paket Sembako dan vitamin untuk tambahan bagi anggota kita yang sedang melaksanakan isolasi,” ungkapnya.

Dandim 0808/Blitar juga menambahkan, meskipun bingkisan Sembako dan vitamin ini diserahkan langsung ke rumah personel Kodim 0808/Blitar yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, namun kita juga tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Ini merupakan bentuk motivasi kami kepada anggota, agar lebih sabar dan disiplin dalam melaksanakan isolasi mandiri,” ujarnya.

Selain itu guna mendeteksi dini penyebaraan Covid-19, Dandim juga sudah berpesan kepada seluruh anggota jika merasa tidak enak badan, agar segera melaporkan diri supaya mendapat penanganan secepatnya dari tim kesehatan atau Polkes Blitar,” tegasnya. (fm)