Peduli Dengan Kesehatan Warga, Polwan Sat Lantas Polres Madina Kampanyekan Penggunaan Masker

0
188
Peduli Dengan Kesehatan Warga, Polwan Sat Lantas Polres Madina Kampanyekan Penggunaan Masker || #AyoPakaiMasker

Madina, NAWACITAPOST.COM – Melaksanakan patroli jalan kaki di seputaran kota Panyabungan Kab. Mandailing Natal dalam rangka kampanyekan penggunaan masker kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas rutin. Pada hari Kamis tanggal 27 Agustus 2020

BACA JUGA: Ada 62 Perwira Tinggi TNI yang di Mutasi dan Promosi Jabatannya, Berikut
 Daftar Nama
“Adapun sasaran lokasi kegiatan kampanye penggunaan masker yang kami laksanakan tersebut meliputi pusat pasar, terminal dan para abg becak yang berada seputaran kota Panyabungan, selain menyampaikan untuk menggunakan, para personil Polwan juga membagikan masker kepada warga dan abg becak yang tidak menggunakan masker” ucap Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K, M.H.

Kampanye penggunaan masker kami laksanakan guna mendukung protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Mandailing Natal, dengan harapan semoga penggunaan masker jadi budaya warga masyarakat saat melaksanakan aktivitas rutin setiap harinya” tutup Akp Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K, M.H.

BACA JUGA : 

- Presiden : Berharap Bantuan Subsidi Upah Buruh Tingkatkan Daya Beli Masyarakat
- Satu Orang Warga Kecamatan Hiliduho,Kab Nias Positif Covid-19 Berinisial WW
- Presiden: Semangat Reformasi Relevan untuk Hadapi Krisis Akibat Pandemi Covid-19

Humas Polres Madina