Bhakti Sosial Serentak dalam Rangka HUT RI ke 75, Kapolda Sumut : Semoga Masyarakat Terbantu di Tengah Pandemic Covid -19

0
90
Kapolda Sumut Menyalurkan Bantuan ke masyarakat yang mengalami dampak pandemi covid-19 dalam rangka HUT RI Ke-75

Medan, NAWACITAPOST.com – Dalam rangka HUT RI ke-75, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si, mengadakan giat Bhakti Sosial dalam membantu masyarakat yang mengalami dampak pandemi covid-19.

Dalam pelaksanaan ini Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si turut mendampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto SH, SIK, MH, PJU Polda Sumut dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Sumut yg terlibat di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut. Rabu (19/08/20)

BACA JUGA :Pekan Depan Pemerintah Akan Bagikan Modal Kerja Bagi 9,1 Juta Pengusaha 
Mikro dan Kecil

Kapolda Sumut menyampaikan baksos serentak ini di laksanakan dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 75.

“Sesuai instruksi Kapolri maka hari ini Polda Sumut menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat yang terdampak Covid -19” jelas Kapolda Sumut.

Selain itu Kapolda Sumut mengatakan anggota Polri harus memahami dan mengikuti anjuran protokol kesehatan mulai dari menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Apabila ada yang tidak patuh harus di tegur baik itu masyarakat maupun anggota Polri dan ASN jajaran Polda Sumut ” jelas Kapolda Sumut.

Kegitan baksos ini yang ke 4 di laksanakan Polda Sumut dan kali ini Polda Sumut mendistribusikan 26.383 paket sembako, 138.025 kg beras dan 3.050 APD.

“Harapannya dengan di laksanakannya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yg terdampak covid -19 dengan melibatkan Bhabinkamtibmas bansos ini akan tepat sasaran sampai kepada masyarakat yg membutuhkan dan dengan ini semoga masyarakat semakin memberikan kepercayaan kepda Polri bahwa kami selalu ada untuk membantu masyarakat. Jadikan apa yang kita kerjakan hari ini sebagai ladang ibadah bagi kita semua” tutup Kapolda Sumut.

BACA JUGA : Polres Madina Amankan Pawai Obor dan Berikan 600 Pcs Masker Kepada
 Peserta Pawai

Kegiatan di lanjutkan dengan pelepasan pasukan bhabinkamtibmas yang akan mendistribusikan sembako langsung oleh Kapolda Sumut.