Tim Voli Putra dan Putri Rutan Kelas I Bandung Raih Juara 1 tak Terkalahkan se-Bandung Raya

0
13
Tim Voli Putra dan Putri Rutan Kelas I Bandung Raih Juara 1 tak Terkalahkan se-Bandung Raya

Bandung, NAWACITA – Tim voli Putra dan Putri rutan kelas I Bandung raih juara 1 (satu) tak terkalahkan se-Bandung Raya. Pertandingan semin final dan final voli antar petugas Kemenkumham Se-Bandung raya cukup meriah, Selasa (13/8/2019).

Kakanwil Kemenkumham Jabar, Liberti Sitinjak turut hadir ke Rutan Bandung untuk menyaksikan pertandingan voli didampingi Kadiv Pemasyarakatan dan Kadiv Administrasi.

Kehadiran Kakanwil bersama pimpinan tinggi Kanwil ini membuat semangat pemain semakin terbakar.

Baca Juga: Menjadi Saksi, Kadiv Yankum (Heriyanto) Wakili Kanwil Jabar Hadiri Pemusnahan Arsip di Kanwil Sukabumi

Pada pertandingan kali ini cukup meriah dimana para warga binaan dan staf memberi semangat kepada pemain yang sedang berlaga.

“Pertandingan ini mesti ada juaranya namun yang terpenting kebersamaan dan silaturahmi antar petugas merupakan hal yang terpenting,” ujar Karutan Kls I Bandung, Heri Kusrita, Selasa petang usai pertandingan final.

Baca Juga: Arahan Kakanwil Jabar Dalam Pertemuan PIPAS di Lapas Cirebon

Selama pertandingan berlangsung selama dua hari, namun layanan kunjungan untuk masyarakat tetap berjalan seperti biasa.

Pendukung tim masing-masing cukup banyak dan membuat suasana dilapangan pertandingan sangat meriah.

“Panas terik matahari tidak menyurutkan pemain untuk terus melanjutkan pertandingan dengan menjunjung sportivitas,” terang Heri.

Baca Juga: Kanwil Jabar Bina Kesenian WBP lewat Kegiatan Parade Band di Lapas Bogor

Voli putra dan putri Rutan Bandung berhasil keluar sebagai juara I dengan skor telak 25 -16 untuk kemenangan tim putri Rutan Bandung.

Sedangkan Voli putra Rutan Bandung berhasil menang telak atas tim Voli Lapas kls I Sukamiskin.

Sementara itu, ketua pelaksana pertandingan voli, Kasubsi Bantuan Hukum Rutan Bandung, Roby Fernandes mengatakan untuk voli putra, Juara I adalah Rutan Kls I Bandung, Juara II Lapas Kls I Sukamiskin, Juara III Rutan Perempuan Bandung dan Harapan 1 Bapas Bandung.

Baca Juga: Kanwil Jabar Raih Dua Penghargaan Terbaik Terkait Hasil Pemeriksaan BPK Terhadap Laporan Keuangan Kemenkumham

“Untuk Voli Putri, Juara I, Rutan Kls I Bandung, Juara II, Rupbasan Bandung, Juara III, Bapas Kls I Bandung dan Harapan I, Rutan Perempuan Bandung,” ujar Roby.

Tinggalkan Balasan