Tim Kampanye Kalimantan Tengah Siap Raih 70 Persen Suara Untuk Jokowi-Ma’ruf

0
35
Cawapres KH. Ma'ruf Amin saat menghadiri pengukuhan TKD Kalteng. (Foto: Lptn6)

 

Kalteng, NAWACITA– Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja Provinsi Kalimantan Tengah dikukuhkan oleh Calon wakil presiden Ma’ruf Amin saat melakukan kunjungan ke daerah tersebut.

Cawapres nomor urut 1 ini pun ikut meresmikan relawan yang tergabung dalam Rumah Kiai Ma’ruf Amin (KMA) Provinsi Kalteng.

Kegiatan ini dilaksanakan di ruangan Kalawa Convention Hall, Palangka Raya, Kalteng yang dihadiri para ratusan massa baik dari partai politik dan relawan. Dianggap sebagai Ketua TKD Kalteng Jokowi-Ma’ruf, yaitu Agustiar Sabran.

“Saya Ma’ruf Amin, calon wakil presiden Republik Indonesia, dengan ini melantik dan mengukuhkan Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf Amin se Kalimantan Tengah dan relawan Rumah KMA Provinsi Kalimantan Tengah,” ucap Ma’ruf di lokasi, Selasa (23/10).

Ditempat yang sama, Ketua TKD Kalteng, Agustiar menargetkan bisa memberikan kemenangan telah kepada pasangan nomor urut 1.

“Kami yakin mampu memenangi 70 persen. Kami tidak bicara bukti. Tapi dengan bukti yang akan bicara,” ungkap Agustiar.

Adapun, meski Jokowi-Ma’ruf unggul elektabilitas sejauh ini melalui berbagai survei, Kakak kandung dari Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran ini menegaskan, pihaknya tak akan takabur.

“Kami tidak akan takabur, dan akan berjuang keras meraih simpati masyarakat demi memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” jelasnya.

 

 

(Red: Hulu, sumber liputan6)

Tinggalkan Balasan