Tim Kampanye Daerah Jawa Barat Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Dikukuhkan Erick Thohir

0
95
Pengukuhan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat oleh Ketua TKN Erick Thohir. (Foto: Dtk)

 

Bandung, NAWACITA– Tim Kampanye Daerah (TKD) pemenangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin di Jawa Barat dikukuhkan oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja.

Pengukuhan ini dihadiri ratusan kader dari para partai pendukung Jokowi-Ma’ruf. Sebanyak 9 partai dari pengurung tingkat provinsi, kabupaten dan kota madya serta para relawan memenuhi tempat kegiatan di Hotel Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Minggu (14/10).

Erick Thohir Ketua TKN Jokowi – Ma’ruf  datang langsung untuk melakukan pengukuhan. Dia mengajak para TKD Jabar bersatu untuk memenangkan jagoannya di Pilpres 2019 mendatang.

Dalam pengukuhan tersebut, Erick membacakan janji jabatan untuk dipatuhi oleh pengurus TKD di tingkat Jawa Barat sebagai penanda dimulainya perjuangan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Pertama dia mengajak tim pemenangan daerah untuk setia sepenuhnya pada Pancasila dan UUD 1945.

“Kedua bertekad memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin melalui Pemilu yang demokratis berdasarkan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil,” kata Erick.

Ia pun tak lupa mengingatkan para tim dan relawan yang ada di Jabar untuk satu komando mengikuti arahan dari tim kampanye Nasional.

“Kita harus harus satu komando. Perjuangan harus dilakukan dengan jujur, adil dan semangat,” ujar Erick

Erick pun menambahkan, TKD harus mentaati semua aturan dalam kampanye sesuai dengan aturan yang dikeluarkan penyelenggara pemilu atau KPU.  Dan tidak terpecah belah, serta selalu mengedepankan kekompakan selama masa kampanye ini.

“Akan memegang rahasia tim kampanye koalisi Indonesia kerja, akan bergotong royong dan menampilkan kampanye simpatik, mengedepankan adu program, adu gagasan, adu ide adu, rekam jejak dan adu prestasi,” kata Erick.

Pengukuhan TKD di jabar dihadiri pula oleh Wakil Ketua TKN Moeldoko, Ketua TKD Jabar Dedi Mulyadi dan sejumlah tamu undangan tim pemenangan pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 1.

 

 

 

(Red: Otoli, sumber dtk)

Tinggalkan Balasan