Terlalu Cantik, Gadis Ini “dipenjara” di Rumah

0
24

Moscow, NAWACITA- Cantik merupakan kelebihan yang layak dibanggakan. Namun, bagaimana kalau kecantikan itu membuat seseorang akhirnya tidak bebas menjalani kehidupannya?

Seorang gadis Rusia, Angelica Kenova, tidak pernah mengenal kehidupan di balik dinding rumahnya. Selama 26 tahun, gadis ini dilarang orangtuanya untuk keluar rumah.

Alasannya terdengar sangat tidak masuk akal. Ayah ibunya melarang Kenova keluar rumah karena terlalu cantik. Mereka khawatir sesuatu buruk akan terjadi pada buah hatinya.

Jika pun keluar rumah, Kenova harus didampingi pengawal pribadi.

Orangtua Kenova sangat melindungi gadis itu karena kecantikannya di atas rata-rata. Bahkan, Kenova terlihat benar-benar mirip boneka Barbie.

Kenova mengatakan kecantikan yang dia miliki adalah alami. Dia tidak pernah sekalipun menjalani operasi plastik.

” Operasi plastik hanya perlu bagi mereka yang punya cacat serius pada wajah dan badannya saja,” kata Kenova.

Meski dikurung, Kenova mengaku tidak merasa risih. Dia malah merasa orangtuanya memperlakukan Kenova layaknya putri raja.

Namun demikian, rasa bosan juga menyerang gadis cantik itu. Di usianya sekarang, Kenova sangat berharap diberi izin untuk bisa keluar rumah dan menjalani hidup secara bebas tanpa pengawalan.

” Ibu dan ayah telah mengurung saya di sebuah ‘istana kaca’ sepanjang hidup saya, tetapi suatu hari mudah-mudahan saya dapat bebas dan hidup mandiri,” harap dia.

Tinggalkan Balasan