Tarif Kencan Ayam Kampus Ini Seharga iphone 5

0
34
Tarif Kencan Ayam Kampus Ini Seharga iphone 5
Tarif Kencan Ayam Kampus Ini Seharga iphone 5

Bandung, NAWACITA- Seorang mahasiswi asal Bandung blak-blakan melakoni dunia prostitusi.Menyadari sebutan sebagai ayam kampus, cewek berambut panjang ini memasang tarif fantastis.Tarif kencan dengan dirinya sama dengan harga iPhone 5.

Mahasiswa ini mengaku tidak sembarangan menerima pelanggan.Menurutnya, hanya cowok muda dan kaya saja yang bisa menggunakan jasa seks dari dirinya.Cowok muda baginya lebih kuat dan tahan lama.

Mahasiswi semester 6 jurusan ekonomi ini mengaku dirinya kerap digoda laki-laki di kampus.Wajar saja, berbekal tubuh seksi dan wajah cantik, membuat mata laki-laki tak kuasa untuk melirik.

“Saya keturunan dari ibu, yang semok,” kata mahasiswi itu saat wawancara dengan YouTuber, Kamis,(15/08/19).

Cewek yang sudah memiliki pacar ini mengungkapkan rahasia tubuh indahnya.Dia mengaku makan seperti biasa tetapi rajin berolahraga.

Wanita ini menyebutkan baru satu tahun terlibat dalam bisnis esek-esek itu.Sejauh yang diingatnya, sudah ada lima orang yang berkencan dengannya.

Ditanya soal durasi bercinta, dia lebih senang dalam waktu yang lama.”Masa baru diginiiin udah keluar,” ujarnya.

Kemudian mengenai lokasi kencan, menurutnya bisa di mana saja asal empuk.Dia membedakan tarif berdasarkan keinginan pelanggan.

Selain itu, mahasiswi ini lebih senang laki-laki yang berkencan dengan dirinya tak memakai kondom.

Tetapi, dia terpaksa meminta pakai kondom untuk menghindari hal-hal yng tak diinginkan.Dia menyebutkan pacarnya tak mengetahui kelakuannya selama ini.

Menariknya mahasiswi itu tak ingin keluarganya tahu dan memilih bunuh diri jika ketahuan.Dia justru bertanya apakah wanita seperti dirinya bisa masuk surga.

Wanita ini mengaku terjun ke bisnis esek-esek karena salah pergaulan.Ketika dari SMA ke kuliah tanpa pengawasan orangtua.Dia mulai dari klub malam dan berlanjut seks bebas.Lalu berlanjut ketagihan dan kebutuhan hidup yang mendesak untuk gaya hidup.

Mau tak mau dia membutuhkan uang untuk kebutuhan itu.Dia mengaku akan berhenti jika mengidap penyakit.Wanita ini akan tobat menjalani hidup yang salah tersebut.Akhir cerita, wanita ini berpesan agar tidak meniru gaya hidupnya karena dosanya besar.

 

 

Tinggalkan Balasan