Siap Diperiksa Polisi, Amien Rais Juga Bongkar Kasus Korupsi Yang Mangkrak

1
1052
Amien Rais memberikan keterangan pers didampingi Sekjen PAN Eddy Soeparno. (Foto: Okezone)

Jakarta, NAWACITA– Amien Rais menegaskan akan mendatangi panggilan Kepolisian setelah dianggap mangkir dalam panggilan pertama terkait kasus hoax Ratna Sarumpaet.

Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) ini dalam keterangan persnya, Senin (8/10) malam menyatakan bahwa pada rabu (10/10) esok dirinya menjadwalkan untuk datang memenuhi panggilan tersebut.

“Saya akan datang di Polda ya. Setelah itu, saya akan membuat fakta yang insyaallah akan menarik perhatian ya,” kata Amien Rais di Posko Pemenangan PAN, Jalan Daksa I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

Dijelaskan Amien, Fakta menarik tersebut terkait penegakan hukum dan korupsi di Indonesia. Ia menggangap bahwa kasus-kasus ini harus dituntaskan oleh KPK.

Amien, yang juga Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, menjelaskan fakta menarik yang dimaksud. Fakta tersebut, kata Amien, terkait penegakan hukum dan korupsi di Indonesia.

Nah yang ini hubungannya tentang penegakan hukum dan korupsi yang sudah mengendap lama di KPK, terangnya.

Ketika ditanya lebih jelas, Amien, yang juga Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak menjelaskan secara rinci.

Udah gitu aja, bebernya.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan