Seorang Penumpang dari Nias Dinyatakan Hilang di Atas Kapal

0
402

Sibolga, NAWACITA – Kasirudi Lase (19) warga Desa Lasara Dusun II, Kecamatan Lahewa Nias Utara hilang di atas kapal penumpang, diperkirakan di perairan Mursala, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatra Utara, pada Kamis (13/6/2019) sekitar pukul 04.30 WIB.

“Abang korban telah mendatangi kediaman saya terkait hal itu,” kata Jamil Zeb Tumori, Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Sabtu (15/6/2019) malam.

Jamil Zeb Tumori mengaku kecewa karena belum ada upaya dari pihak terkait untuk melakukan pencarian. “Saya sangat kecewa karena Kasirudi Lase hilang tapi tidak dilakukan pencarian,” tegas Jamil.

Menurut Jamil, korban menumpang Kapal Motor (KM) Balanak dalam perjalanan darI Kepulauan Nias tujuan Sibolga. Namun kemudian dinyatakan hilang dari atas kapal di sekitar Perairan Pulau Mursala sesuai laporan dari abang kandung korban Gofi Itoro Lase.

“Sementara Basarnas pun tak di informasikan dan Radio Pantai tak di beritahu, tapi Asuransi yang ditawarkan,” bebernya.

Lanjutnya, permintaan pencarian terhadap Kasirudi ditujukan kepada ASDP Indonesia Ferry. Jika tidak ada pencarian yang dilakukan pihak terkait, Jamil minta para nelayan dapat membantu untuk menemukan Kasirudi.

“Bagi nelayan yang menemukan Kasirudi mohon di informasikan hidup atau mati,” sebutnya.

Ciri Kasirudi Lase berbadan tegap, rambut cepak, dan memakai celana pendek.(Sumber: SmartNews)

 

 

Tinggalkan Balasan