Sandiaga Minta Pendukung dan Relawan di Manado Berkampanye ala Teletubies

0
87
Sandiaga Uno Cawapres nomor urut 2 saat berada di Manado. (Foto: Tribun)

Manado, NAWACITA– Kampanye ala Teletubbies dipromosikan oleh Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno kepada para relawan dan pendukung saat menghadiri deklarasi di Manado, Sulawesi Utara.

Sandiaga mengingatkan agar para relawan dan pendukung mengedepanpan kampanye ala teletubies atau kampanye berpelukan  yaitu  kampanye yang mempersatukan dan tidak memecah belah.

“Di deklarasi Sulawesi Utara ini saya ingatkan kembali agar selalu merangkul dalam berkampanye. Untuk Indonesia, kita harus wujudkan kampanye yang sejuk karena kita Torang semua bersaudara,” kata Sandi dihadapan peserta deklarasi di Lapangan Ketang Ternate Baru, Manado, Senin (5/11).

Dihadapan para masyarakat di Sulawesi Utara, Mantan Wakil Gubernur DKI ini menjelaskan bahwa sisi ekonomi menjadi prioritas utama yang harus dirubah di tahun 2019. Ekonomi Indonesia harus bisa tumbuh lebih baik kedepan.

“Saya dan Pak Prabowo akan mengutamakan kebijakan ekonomi yang pro rakyat. Kita harus bisa mengatur dan membatasi impor yang bisa kita produksi sendiri,” ungkap Sandi.

Mendorong pemanfaatan potensi lokal lebih penting untuk memperbaiki kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat, menjembatani jurang yang menganga antara si kaya dengan si miskin.

“Banyak produksi pertanian kita yang melimpah, tapi keran impor masih saja dibuka. Kasihan petani  kita kerja keras tapi hasilnya dijual murah. Saya dan Prabowo juga ingin menyampaikan pesan kepada seluruh rakyat Indonesia,” jelas dia.

Diketahui, ini hari keempat Sandi berada di Pulau Sulawesi untuk menyerap aspirasi masyarakat. Dalam perjalanannya ke Sulawesi Utara, Sandi menyempatkan diri untuk mengunjungi makam pajlawan nasional Walanda Maramis dan Ziarah ke makam Kyai Mojo di Tomohon Minahasa.

 

 

(Red: Otoli, sumber Ant)

Tinggalkan Balasan