Reshufle Kepengurusan, PKPI: Koalisi Indonesia Kerja Tetap Solid Menangkan Jokowi-Ma’ruf

0
93
Sembilan Sekjen koalisi pendukung Jokowi lakukan pertemuan ke 2. (Foto: Istimewa)

Jakarta, NAWACITA– Reshufle struktur kepengurusan Partai Kebangkitan Bangsa tidak mengganggu Tim Kampanye Nasional (TKN) program kemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

Sebagaimana disampaikan oleh salah satu bagian dari TKN, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menyatakan bahwa Koalisi Indonesia Kerja (KIK) akan tetap solid menghadapi Pilpres 2019.

“Sebagai bagian aktif dari TKN KIK, kami memahami sepenuhnya bahwa suasana kebatinan dan kinerja TKN KIK masih sangat bergairah dan solid, fokus kepada pemenangan paslon 01,” kata Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan kepada wartawan di Jakarta, Selasa.

Verry mengatakan terkait adanya reposisi Abdul Kadir Karding dari jabatan Sekjen di Partai Kebangkitan Bangsa, PKPI sebagai bagian dari TKN KIK menghormati sepenuhnya langkah-langkah tersebut.

Menurut Verry, politisi Abdul Kadir Karding tetap secara penuh mendukung TKN KIK dan menjabat sebagai Wakil Ketua TKN bersama dengan jajaran sekjen partai koalisi lainnya.

“Bapak Karding terus bergiat untuk konsolidasi Tim Kampanye Daerah KIK di semua provinsi dan kabupaten/kota,” jelas dia.

Verry mengutarakan pihaknya terus bekerja memenangi pasangan Jokowi-Ma’ruf, disamping di sisi lain, sesuai arahan Presiden, sebagian konsentrasi difokuskan untuk penanganan kondisi bencana di Donggala, Sigi dan Palu, Sulawesi Tengah.

 

 

(Red: Hulu, sumber Antara)

Tinggalkan Balasan