Relawan PASA Dibentuk, Menangkan Prabowo-Sandi di Pilpes 2019

0
46
Deklarasi Relawan PASA di Sekretariat Nasional Sandiaga Uno, Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (29/9). (Foto: TS/Ist)

Jakarta, NAWACITA– Ratusan orang relawan yang mengatasnamakan pendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandi Uno membentuk Pasukan Strategis Andalan Prabowo-Sandiaga (PASA).

Kepada awak media, Ketua Relawan PASA, Dewi Sigar menjelaskan bahwa wadah yang dikomandoinya ini akan turun kelapangan menjadi salah satu gerakan pemenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

“Kita siap bekerja dan berkontribusi agar suara pemilih dapat diberikan kepada Prabowo-Sandi, “ujarnya.

Diungkapkanya, Capres Prabowo merupakan sosok dari jawaban atas semu permasalahan yang membelit bangsa. Mulai dari carut marut ekonomi hingga kedaulatan Indonesia yang terancam.

“Pak Prabowo akan menjadi pemimpin yang merubah kondisi bangsa,” kata Dewi didampingi 200 Relawan PASA di Sekretariat Nasional Sandiaga Uno, Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (29/9) malam.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPD Gerindra DKI, Arief Rachman mengajak relawan PASA untuk mengawasi pemungutan suara pada Pilpres 2019.

Arief mengaku, pihaknya ingin memastikan proses Pilpres berjalan demokratis tanpa ada kecurangan apapun.

“Kita pastikan Pilpres berjalan fair play, tidak boleh ada kecurangan. Kita berjuang dan berikhtiar dengan segala kemampuan kita. Selebihnya, kita bertawakkkal kepada Allah SWT,” ucap Arief.

 

 

(Red:Juan, sumber TS/Ist)

Tinggalkan Balasan