Produk Bernuansa Ungu Mulai dari Eyeshadow Hingga Blush On

0
9

Jakarta, NAWACITA – Beberapa akun kecantikan, entah itu media, influencer, maupun brand kecantikan, mungkin kamu akan melihat tren baru yang sekarang makin bermunculan yaitu makeup berwarna ungu. Siapa sangka warna yang tergolong “jarang” digunakan sehari-hari ini justru jadi tren dan nge-hype seperti sekarang. Makin terlihat banyaknya kreasi dan produk makeup yang mengusung nuansa ungu di media sosial, mulai dari yang bermain di area mata, bibir, pipi, hingga ada yang membuat monochrome makeup look dengan nuansa ungu. Kalau kamu tertarik untuk mencoba setidaknya salah satunya, coba lihat yuk beberapa brand makeup yang meluncurkan produk bernuansa ungu berikut.

Anastasia Beverly Hills Norvina Eyeshadow Palette :

ABH nampaknya selalu sukses membuat para beauty enthusiast jatuh cinta dengan eyeshadow yang dirilisnya. Setelah Modern Renaissance dan Soft Glam Palette menggaet banyak penggemar, kini anak Anastasi yang kerap disebut Norvina berkreasi dengan kombinasi warna baru, yaitu dengan eyeshadow palette bernuansa ungu. Seperti palette ABH pada umumnya, ada 14 buah eyeshadow di dalam satu palette yang teksturnya buttery sehingga mempermudah kamu untuk membaurkan warnanya. Walau kesannya ungu banget, kamu juga akan menemukan warna-warna wearable yang bisa digunakan sehari-hari.

Natasha Denona Mini Lila Eyeshadow PaletteTerdiri dari 5 warna di dalam satu palette, tidak hanya menyuguhkan keindahan warna ungu saja, palette ini juga memiliki 2 warna netral yang bisa kamu gunakan untuk highlight dan mendefinisikan kelopak mata. Natasha Denona terkenal akan pigmentasi dan formula eyeshadow-nya yang bagus, dan kamu bisa mengharapkan hal yang serupa di Mini Lila Eyeshadow Palette ini. Warna-warnanya pun bahkan bisa masuk ke semua warna kulit, mulai dari kulit yang light hingga deep sekalipun. Selain warnanya yang sudah lengkap untuk membuat riasan yang kekinian, ukurannya juga cocok untuk dibawa travelling.

Stila Shimmer & Glow Liquid Eye Shadow (Amethyst)Setelah sukses memikat hati para konsumennya dengan warna-warna lembut dari Stila Magnificent Metals Glitter & Glow Liquid Eye Shadow, kini Stila pun meluncurkan koleksi terbarunya dengan warna-warna yang lebih berani. Warna-warna ini terinspirasi dari batu kristal yang memiliki keunikan tersendiri, dan walaupun berbentuk liquid, tidak sulit untuk dibaurkan di atas eyeshadow bubuk, kok. kamu yang ingin mencoba warna ungu bisa mencari salah satu produknya yang diberi nama Amethyst.

Wet n wild Beauty Zodiac Collection Lip Gloss (Scorpio)Beralih dari eyeshadow, belakangan ini sepertinya ramalan bintang sedang ramai diperbincangkan di kalangan millennials, ya! Tidak mau ketinggalan tren, wet n wild Beauty merilis koleksi zodiak, dan ada rangkaian lip gloss yang disesuaikan untuk masing-masing zodiak. kamu yang berzodiak Scorpio atau yang ingin mencoba warna ungu, nampaknya wajib mencoba lip gloss semi metalik ini.

JD Glow Cosmetics Multichrome Liners : Jika biasanya eyeliner sering hadir dalam warna hitam atau cokelat, lain halnya dengan produk keluaran terbaru dari JD Glow Cosmetics ini. Tidak hanya eyeshadow yang berinovasi dengan warna ungu, JD Glow Cosmetics ini juga meluncurkan eyeliner terbaru dalam 5 warna unik. Warna ungu dalam seri ini diberi nama Shooketh. Ingin hasil eyeliner metalik kamu memuaskan dan tidak retak? Coba aplikasikannya dalam satu kali goresan saja hingga kering, kemudian baru timpa dengan layer berikutnya hingga kamu puas dengan intensitas warnanya.

Laura Mercier Blush Color InfusionBiasanya, perona pipi tidak akan jauh-jauh dari warna pink dan coral, bukan? Beda nih dengan blush on yang masih coming soon dari Laura Mercier ini. Cukup berani bermain dengan warna, Laura Mercier melebarkan cakupan warna blush on mulai dari pink muda hingga ungu tua. Wah bagaimana hasilnya jika sudah diaplikasikan di pipi, ya? Jika kamu penasaran, tunggu terus yuk hingga Laura Mercier Blush Color Infusion ini resmi dijual bulan Agustus mendatang.

Dari keenam produk yang disebutkan di atas, adakah yang ingin kamu coba? Tinggalkan pilihan kamu di kolom komentar, ya!

Tinggalkan Balasan