Presiden Jokowi Intruksikan Pengamanan Natal dan Tahun Baru Harus Kondusif

0
30
Presiden Jokowi didampingi Wapres memimpin rapat terbatas persiapan Natal dan Tahun Baru 2019, di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (21/12) siang. (Foto: AGUNG/Humas)

Jakarta, NAWACITA– Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan kepada bawahanya untuk menjalankan tiga hal menjelang Natal dan Tahun Baru 2019.

Hal ini disampaikan Presiden Jokowi saat menggelar rapat terbatas di di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (21/12) siang.

Adapun tiga pokok utama yang menjadi perhatian Presiden Jokowi yakni, pertama stabilitas harga pangan dan ketersediaan bahan-bahan pokok. Kedua, kedua mengenai kelancaran, kenyamanan dan keselamatan pengguna transportasi. Dan ketiga, memberikan rasa aman.

“Mari tingkatkan kerukunan, toleransi, persatuan serta situasi keamanan yang sudah kondusif seperti sekarang ini agar terus dipertahankan,” tegas Presiden Jokowi.

Tampak hadir dalam rapat terbatas itu antara lain Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menko Kemaritiman Luhut B. Pandjaitan, Mensesneg Pratikno, Seskab Pramono Anung, Menkeu Sri Mulyani Indrawati, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menhub Budi K. Sumadi, Mendag Enggartiasto Lukita.

Selain itu juga hadir Menteri ESDM Ignasius Jonan, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

 

 

(Red: Faiz, sumber Setkab)

Tinggalkan Balasan