Surabaya NAWACITAPOST – DPC Partai HANURA Kota Surabaya resmi menempati kantor baru di Jalan Gubeng Kertajaya IIC no.103 Surabaya. Kantor yang baru ini akan menjadi kantor DPC sebagai rumah perjuangan para kader Partai Hanura Kota Surabaya.

Tampak hadir pada cara peresmian kantor baru ini Bendahara DPD Partai HANURA Jatim, Dewi, juga Ketua Bapilu Achmadi, dan para pengurus DPC Kota Surabaya dan PAC.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Surabaya R. Edi Rachmad menegaskan, ke depan kantor baru DPC akan menjadi rumah perjuangan bagi partainya. Edy mentargetkan 1 fraksi harus kita raih pada pileg 2224 mendatang.

“Itu saya kira target minimal, karena saya yakin, soliditas pengurus sampai tingkat ranting akan mampu”, ujar Edi anggota DPRD Surabaya periode 2014-2019, Minggu 17 Juli 2022.

Dihadapan para pengurus dan kader Edi juga mengingatkan agar kantor baru ini dapat semakin memacu soliditas para kader partai HANURA di Kota Surabaya untuk mencapai target sesuai yang ditargetkan Partai.

Menuruy Edi Rachmad, saat ini seluruh pengurus di DPC HANURA Kota Surabaya sangat solid untuk membesarkan partai. Hal ini jugalah yang membuatnya sangat optimis untuk mampu mewujudkan target mereka pada agenda politik lima tahunan tersebut.

Edi menjelaskan kepada seluruh kader, bahwa DPC sudah 100 persen menyelesaikan administrasi verifikasi partai, mulai dari Setatus kantor, domdiki, rekening Bank, kepengurusan dengan SK, serta jumlah anggota, sudah 100 persen lebih.

Hanya saja ada 8 PAC  dari 31 yang belum bisa di SK kan, tapi kendatipun demikian kepengurusan tingkat PAC sudah 74 persen artinya suda lolos dari ketentuan 50 persen PAC. Dan semoga untuk kantor baru ini bisa membawa semangat baru agar tahun 2024 nanti kembali meraih kursi yang hilang bahkan mungkin bisa bertambah minimal 1 fraksi, pungkas Edi. (BNW)

Baca juga :  Gibran Rakabuming Bahas Pilkada 2020 Dengan Wali Kota Surakarta