Rahmat Muhajirin : Kursi Legislatif Gerindra akan bertambah pada Pemilu 2024

0
251
Rahmat Muhajirin anggota DPR-RI bersama BF Sutadi ketua DPC Partai Gerindra Surabaya saat penyerahan secara simbolis kepada seluruh pengurus PAC se-Surabaya, Jumat (30/4/2021)

Surabaya NAWACITAPOST – Sebagai ucapan kasih sayang dan cinta kasih untuk masyarakat Indonesia, khususnya warga Kota Surabaya, di pertengahan bulan Ramadhan ini DPC Partai Gerindra Surabaya mengadakan kegiatan pembagian 1.000 bingkisan sembako untuk masyarakat yang kurang mampu.

“ Pembagian 1.000 bingkisan sembako ini adalah upaya pengurus dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Gerindra bekerjasama dengan anggota fraksi baik dari DPR-RI, DPRD Jatim dan DPRD kota Surabaya,” ungkap BF Sutadi Ketua DPC Gerindra Surabaya, Jumat sore (30/04/2021).

Giat yang berpusat di kantor sekretariat DPC Gerindra Surabaya jalan Gayungsari barat ini diatur sedemikian rupa dengan melibatkan seluruh komponen DPC, Pimpinan Anak Cabang (PAC), Ranting beserta kader dan simpatisan.

Mantan asisten Pemerintahan Pemkot Surabaya tersebut menyampaikan bahwa setiap PAC akan membawa 10 bingkisan sembako yang nantinya bisa dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan. Pihaknya juga membuka kemungkinan untuk mengadakan bakti sosial lagi, lantaran bulan ramadhan masih berjalan separuh waktu. Namun, Sutadi tidak menjanjikan hal itu.

Mewakili rekan-rekanya di Dewan, Wakil ketua komisi D DPRD Surabaya Ajeng Wira Wati mengaku rangkaian kegiatan di Bulan Ramadhan adalah bertujuan meningkatkan rasa persaudaraan kepada pengurus partai sekaligus meningkatkan rasa empati kepada warga sekitar yang membutuhkan.

” Partai Gerindra berkomitmen dan begotong royong sekaligus terus meningkatkan rasa persaudaraan dengan seluruh pengurus partai. Bakti sosial pembagian paket sembako sebagai bentuk empati kepada warga yang membutuhkan. Semoga peran serta kami bisa membantu beban masyarakat yang sedang kesulitan ekonomi di tengah pandemi covid 19,” tandas Politisi perempuan Bendahara Fraksi Gerindra DPRD Surabaya ini.

Sementara, anggota DPR-RI Rahmat Muhajirin yang turut dalam giat tersebut menyatakan bahwa agenda ini sekaligus merupakan bagian dari konsolidasi para pengurus DPC, PAC dan kader-kader Gerindra yang lain menyongsong gelaran Pemilu 2024 nanti.

” Dari usulan para kader, kami tetap menginginkan pak Prabowo sebagai Calon Presiden 2024, meski yang bersangkutan belum mengambil sikap,” ungkapnya.

Untuk itu sesuai instruksi pimpinan, seluruh pengurus DPP, DPD, maupun anggota DPR-RI, Provinsi dan kabupaten/kota akan bahu membahu secara terstruktur dan sistematis membantu DPC dalam upaya mensosialisasikan program, visi misi Partai Gerindra kedepan.

Rahmat Muhajirin optimis, di Pemilu 2024 akan terjadi penambahan jumlah kursi legislatif partai Gerindra di tingkat RI, Provinsi maupun Kabupaten/Kota. (BNW)